Breaking News

Bekuk Chelsea, Leicester City lengserkan MU dari puncak klasemen

0 0


KANTOROBAT.COM – JAKARTA. Premier League atau kompetisi teratas Liga Inggris memainkan dua partai tunda pekan ke-18 pada Rabu (20/1) dini hari WIB. 

Dua laga tunda Liga Inggris 2020-2021 pekan ke-18 yang dimainkan dini hari tadi adalah West Ham vs West Brom dan Leicester vs Chelsea. 

Bertanding di Stadion Olimpiade, London, tuan rumah West Ham berhasil menaklukkan tamunya, West Bromwih Albion, dengan skor tipis 2-1. 

Jarrod Bowen membawa West Ham unggul lebih dulu melalui gol yang ia cetak pada akhir babak pertama, tepatnya menit ke-45’+1. Namun, West Brom bisa menyamakan skor lewat aksi Matheus Pereira enam menit setelah jeda. 

West Ham mengunci kemenangan atas West Brom melalui gol yang dilesakkan oleh Michail Antonio pada menit ke-66. Hasil Liga Inggris tersebut membuat skuad besutan David Moyes membukukan tiga kemenangan beruntun. 

Baca Juga: Daftar Pemain bintang Liga Inggris yang bisa didapatkan gratis akhir musim ini

Sebelumnya, West Ham menang atas Everton (1-0) dan Burnley (1-0). West Ham kini berada di peringkat ketujuh klasemen Liga Inggris 2020-2021 berbekal 32 poin dari 19 pertandingan. 

Sementara itu, posisi puncak klasemen diambil alih oleh Leicester City yang sukses menumbangkan Chelsea. Berlaga di Stadion King Power, Leicester yang bermain lebih efektif mampu mengalahkan Chelsea dengan skor 2-0. 

Dua gol kemenangan skuad besutan Brendan Rodgers itu masing-masing dicetak oleh Wilfred Ndidi di menit ke 6 dan James Maddison di menit 41. 

Tambahan tiga poin kontra Chelsea membawa Leicester City naik ke puncak klasemen Liga Inggris 2020-2021, melengserkan Manchester United. 

Jamie Vardy dkk bertengger di puncak klasemen dengan koleksi 38 poin dari 19 laga, unggul satu angka atas Man United yang baru memainkan 18 pertandingan. 

Adapun bagi Chelsea, kekalahan dari Leicester City membuat armada Frank Lampard terpaku di posisi kedelapan klasemen Liga Inggris dengan nilai 29 dari 19 laga. (Ervan Yudhi Tri Atmoko)

Hasil laga tunda pekan ke-18 Liga Inggris 2020-2021: 

  • West Ham 2-1 West Brom (Jarrod Bowen 45’+1, Michail Antonio 66′ – Matheus Pereira 51′) 
  • Leicester 2-0 Chelsea (Wilfred Ndidi 6′, James Maddison 41′)

 

 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Hasil dan Klasemen Liga Inggris – Lengserkan Man United, Leicester Berkuasa di Puncak”.

 

 

Editor: Anna Suci Perwitasari



Source link

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *