Breaking News

The Blues punya bekal kemenangan lebih baik

0 0


KANTOROBAT.COM – LEICESTER. Laga Leicester vs Chelsea akan tersaji pada lanjutan pekan ke-18 Liga Inggris. Leicester City akan menjadi tuan rumah bagi Chelsea di Stadion King Power pada Rabu (20/1) dini hari pukul 03.15 WIB.

Leicester City datang ke pertandingan ini setelah menang 2-0 atas Southampton pada hari Sabtu di King Power Stadium.

Gol dari pemain Inggris James Maddison dan Harvey Barnes memastikan kemenangan bagi skuad Brendan Rodgers.

Chelsea, di sisi lain, mengalahkan sepuluh orang dengan susah payah saat jumpa Fulham di Craven Cottage dengan skor 1-0.

Tendangan di babak kedua dari gelandang Inggris Mason Mount memastikan kemenangan penting bagi Frank Lampard. Bek kiri Fulham Antonee Robinson diusir keluar lapangan sejak babak pertama.

Baca Juga: Raih poin terbanyak, Son Heung-min dinobatkan jadi Pesepakbola Terbaik Asia 2020

Jamie Vardy jelang laga Leicester vs Chelsea di Liga Inggris

Mengutip dari Sportskeeda.com, dalam 17 pertemuan head-to-head antara Leicester vs Chelsea, The Blues memegang keunggulan yang jelas. Chelsea telah memenangkan 10 pertandingan, kalah dua kali dan seri lima kali dari Leicester City.

Laga Leicester vs Chelsea terakhir kali saling berhadapan di perempat final Piala FA tahun lalu. Hasil pertandingan memenangkan Chelsea dari Leicester City dengan skor 1-0.

Gol babak kedua dari pemain Inggris Ross Barkley, yang kini di Aston Villa, memastikan kemenangan untuk Chelsea.

Di papan klasemen Liga Inggris, Leicester City kini menduduki peringkat ketiga dengan dengan 35 poin. Sedangkan The Blues Chelsea bertengger di peringkat ke-7 dengan 29 poin.

Baca Juga: 5 Pemain bergelar raja assist sepanjang sejarah Liga Inggris

Jelang laga Leicester vs Chelsea di Liga Inggris

Kondisi Skuad Leicester City

Striker Leicester City, Jamie Vardy tertatih-tatih di beberapa menit terakhir melawan Southampton karena masalah pinggul. Tetapi, mengutip Sportsmole.co.uk, Rodgers telah menyatakan optimisme atas kesediaannya untuk menjadi starter di laga Leicester vs Chelsea

Kembalinya Vardy yang diharapkan akan menggantikan Dennis Praet yang absen karena cedera. Selain itu, kembalinya Ricardo Pereira diprediksi akan turun menjadi starter pertama kalinya di Liga Inggris musim ini.

Namun, James Justin dan Timothy Castagne harus mengulangi peran reguler di pertahanan Leicester City.  Wesley Fofana diharapkan untuk berduet bersama Jonny Evans di lini tengah pertahanan The Foxes.

Baca Juga: 5 Pemain muda ini tampil apik di Liga Inggris, duo Manchester mendominasi



Source link

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *