Breaking News

Jangan konsumsi berlebihan, makanan ini bisa menurunkan gairah seks

0 0


KANTOROBAT.COM – Jakarta. Tak hanya kesehatan, jenis makanan yang dikonsumsi berpengaruh terhadap gairah seks. Sejumlah makanan dan minuman harus dihindari karena bisa menurunkan gairah seks.

Estrogen pada wanita dan testosteron pada pria memainkan peran penting dalam tubuh kedua jenis kelamin tersebut. Dan, jika salah satu hormon tersebut rusak, maka hal itu dapat berdampak negatif pada kesehatan, termasuk soal libido.

Semua masalah, misalnya wanita yang memiliki bulu lebat di wajah atau pria dengan payudara, semuanya berasal dari ketidakseimbangan hormon. Jadi, penting untuk makan makanan yang benar dan menghindari makanan yang salah dan terhindar dari risiko yang mengintai.

Berikut daftar makanan dan minuman yang harus dihindari karena bisa menurunkan gairah seks:

Alkohol

Meskipun bagi sebagian orang meneguk minuman beralkohol bukan merupakan ide yang buruk, namun minum berlebihan dapat menyebabkan kerusakan yang serius. Meskipun kebanyakan orang juga percaya bahwa alkohol membantu dalam hal seks, tetapi alkohol juga dapat memengaruhi dorongan seks untuk jangka panjang.

Jadi, minum terlalu banyak alkohol bukan hanya menurunkan gairah seks, tapi juga dapat mempersulit ereksi dan menyebabkan disfungsi ereksi. Alkohol juga dapat mengurangi produksi testosteron.

Baca juga: Hubungan seks setiap hari menyehatkan? Ini kata dokter

Gorengan

Makanan yang digoreng memang tidak baik untuk kesehatan, tetapi ternyata juga buruk untuk libido karena bisa bisa menurunkan gairah seks. Tidak hanya makanan berminyak yang buruk bagi tubuh, tetapi juga memengaruhi kinerja di kamar tidur.

Lemak trans yang ditemukan dalam gorengan dapat memicu produksi sperma yang tidak normal pada pria, dan memengaruhi kehamilan pada wanita.



Source link

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *