Breaking News

Bankir Benjamin de Rothschild, pemilik Grup Edmond de Rothschild meninggal dunia

0 0


ILUSTRASI. Baron Benjamin de Rothschild

Reporter: Handoyo | Editor: Handoyo .

KANTOROBAT.COM – JAKARTA. Bankir dan pimpinan perusahaan induk Edmond de Rothschild, Benjamin de Rothschild, meninggal dunia pada usia 57 tahun. Kabar duka tersebut di katakan pihak keluarga kepada media Prancis.

“Ariane de Rothschild dan putrinya sangat sedih mengumumkan kematian suami dan ayah, Benjamin de Rothschild, menyusul serangan jantung di rumah keluarga di Pregny (Swiss) pada sore hari tanggal 15 Januari 2021,” kata keluarga dalam sebuah siaran pers hari Sabtu waktu setempat dikutip dari RT.com.

Chateau de Pregny, kadang-kadang disebut Kastil Rothschild, tempat bankir menghabiskan waktu-waktu terakhirnya, terletak di dekat Danau Jenewa. Perkebunan tersebut telah menjadi milik keluarga tersebut sejak pertengahan abad ke-19.

Baca Juga: Ogah hadir, Donald Trump tinggalkan Gedung Putih di hari pelantikan Joe Biden

Lahir pada tanggal 30 Juli 1963, Benjamin de Rothschild adalah anak dari Edmond dan Nadine de Rothschild. Dia menahkodai grup yang dibuat oleh ayahnya sejak 1997. Benjamin de Rothschild adalah ketua dewan direksi di Edmond de Rothschild Holding SA, entitas payung Grup Edmond de Rothschild, yang mengkhususkan diri pada perbankan swasta dan manajemen aset.

Manajemen perusahaan juga mengkonfirmasi kematiannya pada hari Sabtu, mengucapkan belasungkawa kepada istri dan anak-anaknya. Dalam sebuah pernyataan di situs webnya dikatakan bahwa Rothschild merupakan wirausahawan yang mengembangkan entitas dengan cara yang luar biasa selama bertahun-tahun ini.

Ia juga mencatat bahwa mendiang Rothschild juga merupakan seorang dermawan aktif saat ia mengembangkan inovasi di dalam Rumah Sakit Yayasan Adolphe de Rothschild.

 






Source link

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *