Breaking News

Adu kuat di derby Roma

0 0


KANTOROBAT.COM – ROMA. Laga Derby della Capitale antara Lazio vs Roma akan tersaji pada lanjutan Liga Italia Serie A. Lazio menjamu AS Roma di Stadio Olimpico pada derby ibu kota yang pertama musim ini pada Sabtu (16/1) pukul 02.45 WIB.

Mengutip dari Sportskeeda.com, meski posisi AS Roma (3) dan Lazio (8) terpisah cukup jauh di klasemen Liga Italia Serie A, secara poin hanya selisih 6 di antara kedua tim. AS Roma kini tercatat mengumpulkan 34 poin, sedangkan Lazio dengan 28 poin.

Pelatih Lazio Simone Inzaghi akan tahu, kemenangan untuk timnya akan membawa mereka langsung kembali ke dalam persaingan.

Minggu lalu, AS Roma bermain imbang 2-2 melawan rival Liga Italia Serie A Inter Milan. Sempat memimpin di awal pertandingan, Roma tertinggal di babak kedua setelah Achraf Hakimi mencetak gol untuk Inter. Pada babak kedua Mancini menghadiahkan gol penyeimbang kedua tim.

Baca Juga: Bursa Transfer: Bukan cuma PSG, Liverpool tertarik gaet Sergio Ramos

Sergej Milinkovic-Savic jelang laga Derby della Capitale Lazio vs Roma di Liga Italia Serie A

Lazio telah memenangkan dua kemenangan berturut-turut di Liga Italia Serie A, sebuah pencapaian langka musim ini. Laga terakhir, Lazio menang melawan Parma dengan skor 2-0 lewat gol dari Felipe Caicedo dan Luis Alberto.

Derby Roma antara Lazio vs Roma masih didominasi oleh AS Roma. Tercatat, AS Roma telah memenangkan 23 dari 48 derby Roma terakhir. 

Sedangkan Lazio hanya berhasil memenangkan 12 pertandingan. Dalam kurun waktu tersebut, telah terjadi 13 kali hasil imbang dari Derby Roma.

Terakir kali laga Lazio vs Roma tersaji, kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1 di Liga Italia Serie A musim lalu.

Baca Juga: 5 Klub raksasa sepak bola yang gagal bersinar di tahun 2020

Kondisi Skuad Lazio

Penyerang Joaquin Correa diprediksi bisa kembali pada laga Lazio vs Roma nanti. Namun, Simone Inzaghi masih harus mempertimbangkan antara Correa atau Felipe Caicedo. 

Striket andalan Lazio, Ciro Immobile tetap diturunkan sebagai striker dalam formasi 3-5-2, dilansir dari Sportsmole.co.uk.

Kapten andalan Lazio, Senad Lulic masih belum dipastikan untuk turun dilanjutan Liga Italia Serie A nanti. Kabar terakhir, Lulic masih dalam masa pemulihan pasca cedera jangka panjang.

Kabar sementara bek sayap Mohamed Fares kini masih berjuang dengan pemulihan cedera betis. Fares dipastikan akan absen di laga Lazio vs Roma nanti.

Di Derby della Capitale nanti, Simone Inzaghi harus bermain tanpa Thomas Strakosha karena cedera paha. Sebagai gantinya, Pepe Reina akan kembali berlaga melawan Lazio. 

Di lini tengah Lazio, Lucas Leiva, Sergej Milinkovic-Savic, dan Luis Alberto akan mengisi tiga pemain tengah yang sentral.

Baca Juga: Inilah 7 Pemain sepak bola dengan gaji tertinggi di dunia



Source link

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *