Breaking News

Macaulay Culkin setuju Donald Trump dihapus dari adegan di film Home Alone 2

0 0


KANTOROBAT.COM – Macaulay Culkin, aktor yang populer karena film Home Alone, baru-baru ini mendukung penghapusan Donald Trump dari Home Alone 2: Lost in New York

Macaulay Culkin dan Trump bertemu dalam adegan film Home Alone 2: Lost in New York di sebuah hotel. Ketika itu, Kevin (Macaulay Culkin) sedang berusaha mencari ruangan dan bertemu Trump. 

Ini menjadi salah satu adegan yang populer di Home Alone 2: Lost in New York. Namun, apa yang dilakukan Donald Trump selama memimpin Amerika Serikat mengundang banyak kritikan padanya. 

Macaulay Culkin mendukung dihapusnya Donald Trump dari adegan film Home Alone 2: Lost in New York.

Baca Juga: Besutan sutradara Avengers: Endgame, Robert Downey Jr puji film terbaru Tom Holland

Macaulay Culkin kini menambah deretan tokoh ternama yang secara terbuka menentang Donald Trump. Ini ditunjukkan Macaulay Culkin di Twitter saat mendukung keinginan fans untuk menghapus Trump dari Home Alone 2. 

Macaulay Culkin di Twitter

Macaulay Culkin membalas cuitan fans yang mengusulkan petisi untuk menghilangkan Trump dari film Home Alone 2 versi digital. Aktor tersebut juga memuji cuitan yang berhasil menghilangkan Trump dari adean Home Alone 2: Lost in New York

 

Balasan cuitan dari Macaulay Culkin mengundang beragam komentar. Begitu juga dengan hasil edit adegan film Home Alone 2 yang berhasil membuat Donald Trump terlihat menghilang.

 

Film Home Alone dan Home Alone 2: Lost in New York yang dibintangi Macaulay Culkin dapat disaksikan di Disney+ Hotstar. Aksi Macaulay Culkin melawan para pencuri selalu berhasil menghibur penonton. 

Home Alone juga menjadi salah satu film yang populer setiap akhir tahun maupun masa liburan. Film yang telah dirilis sejak tahun 1990 tersebut tetap seru untuk ditonton ulang. 



Source link

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *