Breaking News

DMS Propertindo (KOTA) siapkan proyek hunian industrial estate di Kalimantan Timur

0 0


ILUSTRASI. Accola Park Serpong yang dikembangkan PT DMS Propertindo.

Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Tendi Mahadi

KANTOROBAT.COM – JAKARTA. PT DMS Propertindo Tbk (KOTA) melalui entitas anak perusahaan PT Accola Hotel Indonesia tengah menyiapkan kawasan hunian yang akan terintegrasi dengan area industri di Kalimantan Timur.

Haryadi, Sekretaris Perusahaan DMS mengatakan, proyek pembangunan industrial estate pertama di Kalimantan Timur turut menstimulasi penyediaan fasilitas infrastruktur lainnya.

Baca Juga: Bayan Resources (BYAN) targetkan produksi hingga 34 juta ton batubara tahun ini

Pada tahap pertama, proyek ini akan menyediakan 350 unit camp. Camp dengan luas 5 hektar tersebut nantinya mampu menampung sekitar kurang lebih 1500 penghuni yang didominasi oleh ekspatriat. Pembangunan akan dimulai pada awal tahun 2021, dengan mengusung konsep sustainable development.

“Beragam akses dan fasilitas sudah dipersiapkan untuk memenuhi kebutuhan para penghuni. Mulai dari fasilitas ibadah, kuliner, hingga hiburan. Tak ketinggalan, gym serta jogging track sebagai sarana olahraga penunjang. Sehingga hunian tersebut mampu menjadi kawasan mandiri yang mengakomodir keperluan para pekerja dan juga keluarganya,” jelas Haryadi dalam siaran resmi, Rabu (13/1)

Didirikan pada 2011, PT DMS Propertindo merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan properti, perhotelan dan jasa manajemen hotel. PT DMS Propertindo berkomitmen memberikan layanan yang sesuai dengan perubahan dan kebiasaan konsumen.

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!

Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KANTOROBAT Store.





Source link

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *