Breaking News

Trisula International (TRIS) proyeksikan pendapatan akan tumbuh hingga 8% pada 2021

0 0


ILUSTRASI. Trisula International Tbk (TRIS) akan membuka gerai JOBB di luar negeri.

Reporter: Venny Suryanto | Editor: Yudho Winarto

KANTOROBAT.COM – JAKARTA. PT Trisula International Tbk (TRIS) optimistis di tahun 2021 pendapatan akan tumbuh sekitar 5% hingga 8%. Bukan tanpa alasan, pasalnya TRIS sudah mengantongi pesanan produk dan akan terus mengembangkan produk di segmen garmen dan tekstil.

“Proyeksi pertumbuhan pendapatan kami pada tahun 2021 diharapkan bertumbuh sekitar 5-8%. Kami harap kami mampu meraih kinerja yang positif pada tahun 2021,” jelas Direktur Utama TRIS, Santoso Widjojo saat dihubungi KANTOROBAT.COM, Selasa (12/1).

Santoso mengatakan, seiring dengan perencanaan target pada tahun 2021 ini, TRIS akan terus meningkatkan fleksibilitas produksi dengan membuat produk berdasarkan kebutuhan market.

Hal tersebut salah satunya dengan diversifikasi produk yakni memasarkan produk Alat Pelindung Diri (APD) berupa baju hazmat, masker non-medis, medical garment, dan protective-wear.

Selain itu TRIS  juga terus berupaya melakukan efisiensi produksi dalam menjaga kinerja dan melihat peluang yang ada tanpa mengesampingkan kualitas produk.

Baca Juga: Trisula International (TRIS) turut berkontribusi membuat alat pelindung diri (APD)

Ia menambahkan, hingga saat ini, pendistribusian APD oleh TRIS sudah menjangkau hingga ke berbagai daerah di Indonesia. Sementara untuk APD masker non medis sudah di ekspor ke luar negeri seperti Inggris dan Australia.

Adapun dengan adanya produk APD, Santoso berharap penjualan tersebut dapat memberikan kontribusi yang positif bagi pendapatan TRIS.

“Ke depan, TRIS akan terus melihat peluang yang ada dan terus memperluas pasar baik di dalam maupun luar negeri,” katanya.

Lebih lanjut, dari sisi domestik ia mengklaim bahwa TRIS saat ini telah mendapat pesanan secara customized sesuai dengan permintaan.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!

Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KANTOROBAT Store.





Source link

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *