Breaking News

Pilihan masih beragam, ini deretan harga mobil baru MPV murah di bawah Rp 200 juta

0 0


KANTOROBAT.COM – Jakarta. Awal tahun 2021, banyak mobil baru yang naik harga. Harga mobil baru untuk kendaraan tipe keluarga harga murah atau low multi purpose vehicle ( LMPV) alias juga naik harga mulai bulan ini. Meski demikian, untuk Anda yang ingin membeli mobil baru MPV murah masih ada yang di bawah Rp 200 juta.

Naiknya harga mobil baru disebabkan adanya penyesuaian tabel Nilai Jual Kendaraan Bermotor ( NJKB). Selain itu, harga mobil baru naik akibat penambahan alat pemadam api ringan atau APAR, yang jadi perangkat wajib tahun ini.

Nah, bagi yang sedang mencari, masih ada beberapa merek yang memasarkan harga mobil baru di bawah Rp 200 juta. Tapi jangan berharap banyak, apalagi ingin mendapat transmisi matik konvensional atau CVT, karena pilihannya cukup terbatas untuk harga mobil baru MPV murah di bawah Rp 200 juta.

Meskipun ada yang matik, harga mobil MPV murah di bawah Rp 200 juta sekadar Automated Manual Transmission (AMT) layaknya Renault Triber atau E-clutch yang digunakan Wuling Confero ACT.

Baca juga: Promo Tupperware Januari 2021 edisi penyimpan snack dan kotak makan diskon hingga 40%

Berdasarkan pantauan, jajaran MPV murah dengan harga di bawah Rp 200 juta dimulai dari Daihatsu Xenia yang dipasarkan Rp 194,25 juta. Setelah itu ada deretan produk keluaran Wuling dan Renault.

Sementara untuk Toyota Avanza, tak ada lagi varian mobil yang dijual dengan harga di bawah Rp 200 juta. Rata-rata harga mobil baru Avanza naik sekitar Rp 5 jutaan dibanding Desember 2020.



Source link

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *