Breaking News

Ole ambil risiko turunkan pemain kunci

0 0


KANTOROBAT.COM – MANCHESTER. Jelang laga Burnley vs Man United, Rabu (12/1) pukul 03.15 WIB, pelatih Setan Merah Ole Gunnar Solskjaer masih meracik lini pertahanan dan lini depan skuadnya. 

Pasalnya, bek andalan Manchester United, Harry Maguire memiliki empat kartu kuning di Liga Inggris. Hal ini akan berisiko jika Maguire mendapat kartu kuning di Burnley, ia akan diskors saat berlaga melawan Liverpool.

Melansir dari Manchestereveningnews.co.uk, Ole Gunnar Solskjaer diprediksi tidak akan mengistirahatkan Harry Maguire. 

Kemungkinan besar Maguire akan tampil untuk berlaga di Burnley vs Man United di Liga Inggris meski di tengah ancaman skorsing. Pemain berusia 27 tahun tersebut berisiko mendapat kartu kuning kelima di Liga Inggris musim ini.

Baca Juga: Pilihan 5 pemain yang perlu dibeli Manchester United di bursa transfer ini

Harry Maguire jelang laga Burnley vs Man United

Sang kapten telah menjadi langganan starter di setiap pertandingan Liga Inggris sejak bergabung di tahun 2019 dengan Setan Merah. Ole Gunnar Solskjaer tidak berniat melindungi Harry Maguire dari ancaman kartu kuning di laga melawan Burnley.

“Harry Maguire bermain, pasti, itu pasti,” ungkap Ole Gunnar Solskjaer dilansir dari Manchestereveningnews.co.uk

Baca Juga: Bursa Transfer: Selamatkan karir Luka Jovic, klub-klub ini siap menampung jasanya

Edinson Cavani masuk starting XI di laga Burnley vs Man United

Edinson Cavani jelang laga Burnley vs Man United di Liga Inggris

Edinson Cavani diprediksi turun menjadi starter di laga Burnley vs Man United. Cavani kembali setelah absen dalam tiga pertandingan terakhir karena skorsing. 

Pemain Uruguay kini sedang beradaptasi dengan Liga Inggris setelah menghabiskan tujuh tahun bersama Paris Saint-Germain.

Baca Juga: Burnley vs Man United di Liga Inggris: Misi balas dendam Ole musim lalu

Edinson Cavani baru menjadi starter dua kali di Liga Inggris tetapi telah mencetak gol lebih banyak dari biasanya. Pemain seperti Anthony Martial itu memanfaatkan ketidakhadiran Edinson Cavani untuk bermain selama dua minggu terakhir.

“Anda bisa melihat dia adalah pemain yang mandri untuk menjaga kondisinya sepanjang karir,” jelas Ole Gunnar Solskjaer. 

Ole menambahkan, selama absen Edinson Cavani tetap berlatih dan menjaga kebugarannya. “Hal-hal kecil bagi Edinson Cavani sangat diperhatikan untuk kembali bugar dan menjadi pemain kunci Manchester United, ” ungkap Ole dilansir dari Manchestereveningnews.co.uk.

Manchester United akan naik ke puncak Liga Inggris ketika mampu mengumpulkan satu poin di Burnley. Tentu laga Liga Inggris selanjutnya melawan Liverpool akan lebih menentukan. 

Machester United belum pernah berada di puncak klasemen Liga Inggris pada Januari sejak 2013. Tahun tersebut merupakan tahun terakhir mereka memenangkan gelar Liga Inggris.

Baca Juga: Real Sociedad vs Barcelona di Piala Super Spanyol: Ambisi Koeman incar final pertama

Prediksi Skuad Burnley vs Man United

Prediksi Starting XI Burnley (4-4-2): Nick Pope, Matthew Lowton, James Tarkowski, Ben Mee, Erik Pieters, Robbie Brady, Josh Brownhill, Ashley Westwood, Dale Stephens, Chris Wood, Ashley Barnes

Prediksi Starting XI Manchester United (4-3-3): David de Gea, Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Alex Telles, Scott McTominay, Fred, Bruno Fernandes, Mason Greenwood, Edinson Cavani, Marcus Rashford



Source link

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *