Breaking News

5 Cara meningkatkan konsentrasi dalam bekerja, bagi yang sering kurang fokus

0 0


KANTOROBAT.COM – Mulai 11 Januari, 75% karyawan di Jawa dan Bali mesti bekerja dari rumah. Jangan sampai pekerjaan Anda terganggu, ada banyak cara untuk meningkatkan konsentrasi bekerja 

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) telah pemerintah tetapkan mulai 11 Januari hingga 25 Januari. Tujuan kebijakan ini untuk mencegah penularan Covid-19. 

Peraturan baru PPKM tersebut akan membuat orang-orang lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Apalagi, untuk 75% karyawan yang mulai work from home (kerja dari rumah). 

Seringkali, bekerja di rumah menjadi tantangan tersendiri bagi yang tidak terbiasa melakukannya. Ini dapat berakibat pada kurangnya konsentrasi dalam bekerja. 

Jangan sampai pekerjaan Anda terganggu, ada banyak cara untuk meningkatkan konsentrasi bekerja menurut Kementerian Ketenagakerjaan. Apa saja?

Baca Juga: 8 Kucing lucu dan pintar yang mencuri perhatian penonton di film-film populer

Kurangi penggunaan smartphone

Salah satu cara meningkatkan konsentrasi bekerja adalah meminimalisir penggunaan smartphone. Ponsel Anda mungkin membantu dalam proses menyelesaikan pekerjaan. 

Namun, terlalu sering menggunakan smartphone untuk hal yang tidak berhubungan dengan pekerjaan dapat mengganggu konsentrasi Anda. Sebaiknya batasi penggunaan smartphone.



Source link

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *