Breaking News

Hipmi harap kapolri terpilih mampu wujudukan stabiilitas dan kepastian hukum

0 0


ILUSTRASI. Kapolri Jenderal Pol Idham Azis (kedua kanan) tiba untuk mengikuti Upacara Ziarah Makam dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Nasional Utama (TMPNU) Kalibata, Jakarta, Senin (29/6/2020).

Reporter: Lidya Yuniartha | Editor: Noverius Laoli

KANTOROBAT.COM – JAKARTA. Ketua Bidang Keuangan dan Perbankan BPP Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Ajib Hamdani berharap kapolri yang terpilih nantinya akan bisa mewujudkan stabilitas dan kepastian hukum.

Ajib berpendapat, Kapolri saat ini masih perlu mengoptimalkan kedua hal tersebut.

“Dunia usaha pada prinsipnya membutuhkan stabilitas dan kepastian hukum, sehingga Hipmi berharap siapapun yang terpilih nantinya akan mampu mewujudkan dua hal tersebut,” ujar Ajib kepada KANTOROBAT, Minggu (10/1).

Lebih lanjut, Ajib pun berharap Polri bisa mengawal penerapan protokol kesehatan di  masyarakat dalam penanganan Covid-19. Dengan begitu maka masalah kesehatan di masyarakat dapat tertangani dengan baik.

Baca Juga: Pengusaha harap calon Kapolri baru dapat melanjutkan kolaborasi penanganan pandemi

“Dengan tertanganinya sisi kesehatan, sisi ekonomi akan mempunyai momentum maksimal untuk bisa rebound lebih cepat,” tambah Ajib.

Sebelumnya, Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) telah menyerahkan lima nama calon Kapolri kepada Presiden Joko Widodo pada Kamis (7/1).

Ketua Kompolnas Mahfud MD memaparkan kelima calon Kapolri tersebut adalah adalah Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono, Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Boy Rafli Amar.

Selanjutnya, Kepala Bareskrim Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo, Kepala Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Polri Komjen Pol Arief Sulistyanto, dan Kepala Badan Pemelihara Keamanan Polri Komjen Pol Agus Andrianto.

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!

Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KANTOROBAT Store.





Source link

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *