0

Tips Setelah Berhenti Merokok Agar Kembali Normal

Kami sekarang akan berikan Anda Tips Setelah Berhenti Merokok Agar Kembali Normal. Anda sudah berada di jalan yang benar sekarang, dan kami mengucapkan selamat atas tekad dan perjuangan Anda, untuk memutuskan berhenti merokok. Kami akan berikan beberapa tips jitu untuk mengembalikan kesehatan Anda.

Tips Setelah Berhenti Merokok

Merokok adalah kebiasaan yang tak menyehatkan. Banyak dari kita merasa kesulitan untuk berhenti dari kebiasaan itu. Merokok secara rutin dalam waktu yang lama, akan memberikan suntikan nikotin secara tak langsung ke dalam tubuh. Tentunya, hal demikian akan sangat berbahaya bagi kehidupan jiwa.

Baca Juga ini : Terapi Yang Gampang Buat Perokok Aktif

Kebanyakan perokok, akan mengalami sakit paru-paru, kanker mulut, bahkan impotensi. Jadi.. Sekali lagi, Anda sudah berada dalam track yang benar, dan lanjutkan kegiatan BERHENTI MEROKOK Anda sampai tuntas, dan jangan kembali lagi. Inilah beberapa Tips Setelah Berhenti Merokok Agar Kembali Normal yang kami sajikan untuk Anda.

Tips Setelah Berhenti Merokok

1. Jauhi Orang Yang Sedang Merokok

Tahapan ini memang sulit, TAPI ANDA PASTI BISA! Penting bagi Anda setelah berhenti merokok untuk benar-benar “Membenci” rokok. Caranya adalah dengan tidak melihat ataupun terprovokasi orang yang sedang merokok, pergilah jauh-jauh, dan alihkan pikiran Anda dengan kesibukan lain. HARGAILAH USAHA ANDA!

2. Hindar Stress Dengan Kegiatan Olahraga

Daripada Anda tertekan ketika jauh dari rokok, sebaiknya Anda keluar rumah, ataupun kemana saja demi mengalihkan fikiran Anda. INGAT! Stress yang Anda alami setelah berhenti merokok hanyalah sementara saja, paling lama hanya 1 bulan. Setelah itu, kehidupan akan kembali normal.

3. Menjalani Terapi Yoga

Demi mengontrol fikiran Anda setelah berhenti merokok, maka tak ada salah nya Anda menjalani aktifitas yoga, atau boleh juga dengan aktifitas olahraga lainya.

4. Perbanyak Makan Buah atau Sayur yang Mengandung Antioxidant dan Serat

Tips setelah berhenti merokok yang ke-4 adalah ini. Mulai berhenti merokok, maka mulailah untuk perbanyak makan buah jeruk, strawberry, blueberry, ataupun sayur bayam.

5. Bangun Lebih Pagi dan Laksanakan Senam atau Jogging

Bangunlah saat sebelum sholat shubuh menjelang, bagi Anda yang muslim, Anda bisa mempersiapkan diri untuk berjalan ke masjid demi menjalani ibadah sholat shubuh, laksanakan ini dengan niat yang ikhlas, hanya demi Alloh saja, dan mengikuti sunnah Nabi Muhammad Shollallohu ‘alaihi wa sallam, jangan niat karna ingin sehat. Bagi yang non muslim, ini TENTUNYA adalah kebiasaan baik, Anda bisa bangun lebih awal, lantas melaksanakan kegiatan bermanfaat lebih pagi lagi. Dengan melaksanakan olahraga di pagi hari, sholat shubuh berjamaah, maka aliran darah menjadi lebih lancar, mood lebih bagus, dan paru-paru mendapatkan oxygen yang lebih fresh.

Baca ini Juga ya? : Cara Berhenti Merokok Yang Mudah Untuk Dijalani

Tak ada yang namanya efek negatif berhenti merokok ataupun juga efek samping berhenti merokok, semua hal yang berkaitan dengan itu hanyalah SUGESTI belaka. BERHENTI MEROKOK malah membuat tubuh dan fikiran Anda lebih muda dan fresh. Tetap teguh, dan ANDA PASTI BISA.

Selamat mencoba Tips Setelah Berhenti Merokok dari kami, Ciao!

Artikel Sebelumnya: Apakah Kemoterapi Ditanggung BPJS

Ahli Herbal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *