0

Terapi Yang Gampang Buat Perokok Aktif

KANTOR OBAT – Mungkin bagi sebagian orang, petai (sunda: Peuteuy) begitu menjijikan dan mengganggu penampilan, namun tak dinyana ternyata sayuran ini mengandung banyak manfaat bagi seorang perokok berat, dan bisa menjadi salah satu alternatif yang mudah.

Pete petai

Petai ini setelah diteliti, ternyata memiliki banyak kandungan gizi yang bermanfaat seperti vitamin B6, B12. Dan juga mengandung sukrosa, glukosa, dan sukrosa sebagai gula alami, dan petai pun punya cukup serat untuk mencukupi kebutuhan tubuh.

Bahkan sebagian atlet olahraga mengakui menggunakan sayuran ini sebagai doping mereka yang legal, selain pisang. Untuk menambah endurance (ketahanan) mereka selama olahraga hingga 90 menit.

Dokterpun ternyata menyarankan petai agar dikonsumsi secara wajar (tidak berlebihan), ini berguna agar tubuh kita sehat dan kuat, dan terjaga dari berbagai jenis penyakit yang membahayakan.

Selanjutnya kita akan paparkan manfaat-manfaat lainya dari Petai ini.

Terapi Alternatif Perokok Aktif Dengan Petai

Ternyata Petai Berguna Menjaga Tekanan Darah (Blood Pressure)

Kandungan garam rendah yang dimiliki petai ini tidak menyebabkan pecinta nya yang memiliki hipertensi (darah tinggi) tidak perlu merasa ketakutan atau baper (bawa perasaan) untuk mengunyahnya, bahkan petai baik untuk mereka yang memiliki hipertensi dikarenakan kandungan zat kalium yang terdapat di setiap butir petai ini. FDA (Food and Drug Administration) atau lembaga pengawas makanan dan obat negeri Paman Sam (Amerika) telah melegalkan para petani petai di negeri tersebut untuk menyebarkan manfaat petai bagi pencegahan hipertensi dan stroke (baca: struk).

Ternyata Petai Bisa Memperbaiki Sistem Saraf yang Terganggu

Anda memiliki masalah dengan sistem saraf tubuh? ada baiknya anda mencoba mengonsumsi petai sebagai solusi alternatif, kenapa? ini karena petai ternyata mengandung vitamin B yang mampu membantu mengatasi saraf yang terganggu sehingga dapat berangsur-angsur pulih.

rokok

Ternyata Petai Bisa Menjadi Terapi Bagi Perokok Berat

Berita bahagia untuk para perokok akut adalah mereka bisa mencoba mengunyah petai untuk mengurangi pengaruh nikotin yang dihasilkan dari tiap batang rokok yang mereka hisap, tentunya dibarengi dengan terapi psikologi (mental) sebagai cara menghentikan emosi keinginan merokok. Vitamin B12, B6, Kalium, dan Magnesium yang dimiliki petai ini bermanfaat sekali bagi perokok, nah.. kenapa tidak dicoba?

Ternyata Petai Juga Mampu Mengatasi Pencernaan Yang Panas

Para tabib tradisional sejak zaman dahulu kala pun merekomendasikan petai kepada setiap pasien yang datang, penelitian moderen menyebutkan bahwasanya petai ternyata jika dikonsumsi tidak berlebihan mampu menetralisir asam lambung, hal tersebut disebabkan kandungan zat antacid yang terkandung di dalamnya.

Ternyata Mood yang Tidak Enak Bisa Diatasi dengan Petai

Baper?? ayo makan petai.. hehehe. 😀
Begitu anda mengunyah petai, tubuh selanjutnya menyerap zat-zat yang ada didalamnya mengubah menjadi protein yang berguna bagi tubuh, salahsatu zat yang baik untuk mood kita adalah serotonin, sehingga selepas makan petai.. baunya ada tapi baper ilang dan suasana lebih nyaman. Enggak percaya? kenapa tidak dicoba?

Setelah anda baca artikel ini apakah mulai tertarik mencoba petai? atau masih tetap pada pendirian tidak menyukai petai? anda bisa berdiskusi apapun mengenai artikel ini melalui kolom komentar yang berletak di bawah artikel ini.. dan kalau bermanfaat, anda bisa share di Facebook, Twitter, dan Google + yang anda miliki, bantu orang lain dengan terapi petai ini..

Semoga bermanfaat 🙂

Obat Perokok Aktif dari Bahan bahan Herbal

Boleh kirim dulu, bayar nya kalo sudah diterima.

Harga: Rp. 310.500,-

Isi: 60 Kapsul

info lebih lanjut, SMS / telpon: 085223876972

Terapi Yang Gampang Buat Perokok Aktif

Save

Ahli Herbal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *