0

Seberapa Efektif Kemoterapi Untuk Mengobati Kanker?

Mungkin timbul di benak Anda, Seberapa Efektif Kemoterapi Untuk Mengobati Kanker? Kami disini hendak menguraikan sebuah artikel yang memiliki hubungan dengan hal tersebut.

Kemoterapi

Kita ketahui, kemoterapi adalah salah satu tipe pengobatan untuk mengatasi kanker. Sel-kanker biasanya diatasi dengan berbagai obat kemoterapi kimia. Biasanya diberikan selepas operasi ataupun sebelumnya. Tujuan dari kemoterapi sendiri ialah untuk memberangus berbagai sel hingga ke bagian akar nya. Tak semua operasi bisa menjangkau tempat tumbuhnya kanker. Maka, kemoterapi ini dibutuhkan bagi sebagian pasien penyakit kanker. Seberapa efektif kemoterapi, akan bergantung pada kekuatan pengobatan yang dijalani oleh pasien dan kesungguhanya.

Seberapa Efektif Kemoterapi

Apakah Kemoterapi Menghadirkan Efek Samping?

Kemoterapi sendiri bisa menghadirkan efek samping kemoterapi. Efek kemoterapi pada tubuh yang dihadirkan pun masih tergolong wajar. Walau demikian, para pasien yang menjalani kemoterapi mengeluhkan akan gangguan psikis. Gangguan psikis hadir akibat dari efek samping tersebut. Inilah beberapa efek samping dari kemoterapi:

  1. Tubuh menjadi lemas.
  2. Muntah-muntah.
  3. Lemas.
  4. Pencernaan terganggu.
  5. Kemunculan sariawan.
  6. Rambut menjadi rontok.
  7. Hadirnya kelainan otot dan juga saraf.
  8. Sel darah menurun.
  9. Kulit kering.
  10. Produksi hormon menjadi tak stabil.

Seberapa Efektif Kemoterapi Kanker Payudara Otak atau Rahim?

Faktanya.. Seberapa Efektif Kemoterapi masih diperdebatkan. Di beberapa negara maju seperti Australia dan Amerika Serikat, kemoterapi masih digunakan. Namun, statistik dari ke efektifan kemoterapi sendiri hanya mencapai 2%. Perlu ditekankan, angka tersebut adalah angka rata-rata, masih memiliki kemungkinan untuk jauh lebih baik lagi. Pada beberapa kasus kanker, kemoterapi adalah terapi yang terabaik.

Berdasarkan penelitian tersebut, kemoterapi untuk kanker testis mencapai 41.8% dan penyakit Hodginks mencapai 35.8%. Angka tersebut belum bisa menjadi parameter terbaik. Pada kasus kanker rektal, keberhasilan kemoterapi mencapa angka 5.4% dan 1.8% pada kanker usus besar. Untuk kanker pada anak-anak dan leukimia, biasanya kemoterapi mencapai tingkat efektifitas yang bagus.

Fakta Mengejutkan Tentang Seberapa Efektif Kemoterapi

Mau tak mau, kita mesti menerima, bahwa obat kimia kemoterapi adalah racun. Namun, dengan kemoterapi itulah pasien kanker bisa sembuh (diharapkan). Pada beberapa kasus, kemoterapi tak mencapai hasil yang maksimal. Bahkan setelah menghabiskan ber puluh-puluh juta untuk menjalani kemoterapi.

Berapa Lama Proses Kemoterapi

Kemoterapi biasanya akan diberikan berdasarkan dalam beberapa siklus atau tahapan. Biasanya satu siklus tersebut akan memakan waktu paling lama 4 minggu. Kemoterapi sendiri akan dijalankan oleh pasien hingga sembuh, dan terus dipantau oleh dokter.

Biaya Kemoterapi

Untuk biaya kemoterapi sendiri bisa berbeda satu sama lain. Faktor penentu dari biaya kemoterapi adalah berdasarkan dari obat dan jenis penanganan yang digunakan. Kanker otak adalah yang paling mahal. Pada tahun pertama, kanker otak bisa menghabiskan dana hingga ratusan juta rupiah. Kebanyakan kanker, untuk obatnya saja yang dikonsumsi selama 1 bulan, bisa menghabiskan dana minimal sebanyak Rp. 2.000.000. Semua kembali lagi pada obat yang digunakan, dan cara yang ditempuh.

MAKSIMALKAN KEMOTERAPI ANDA DENGAN ACE MAXS HERBAL!!!

Seberapa Efektif Kemoterapi

Atas rohmat dan izin dari Alloh ta’ala, obat herbal sari daun sirsak dan kulit manggis Ace Maxs, telah berhasil menyembuhkan berbagai pasien yang mengidap kanker. Obat herbal Ace Maxs ini manjur, halal, dan aman dikonsumsi. Legalitas dari BPOM dan DEPKES P-IRT pun telah dimiliki, dengan nomor POM TR .142 680 331 dan 113317506253.

Ace maxs herbal diproduksi oleh PT. H2O Internasional. dan dibuat dari herbal alami sebagai berikut:

  • Sari daun sirsak.
  • Sari bunga rosella hitam.
  • Ekstrak kulit manggis.
  • Ekstrak buah anggur dan apel.
  • Madu murni.

Info Lebih lanjut klik dibawah ini:

Seberapa Efektif Kemoterapi

Ahli Herbal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *