0

Sayuran Untuk Penderita Radang Usus

Sayuran Untuk Penderita Radang Usus – Di berbagai penelitian yang telah dilaksanakan menunjukan, bahwa berbagai nutrisi dari sayuran dapat membantu penderita radang usus untuk menjadi sehat kembali. Nutrisi yang terdapat didalam sayuran tersebut akan melawan pembengkakan dan juga iritasi atau radang usus. Tahukah Anda bahwa para peneliti sudah pernah mempelajari hal ini sebelumnya? Ternyata.. Berbagai kandungan yang terdapat dalam kuning telur, minyak zaitun, kenari, dan minyak kelapa memiliki pengaruh positif bagi penderita radang usus. Walau demikian, para ahli tetap memberikan advice nya kepada setiap penderita radang usus untuk tidak mengambil terlalu banyak “lemak baik”, supaya pengobatan radang usus dapat berjalan secara efektif. Nah.. Apa sajakah sayuran untuk penderita radang usus yang bisa kita makan? Simaklah artikel ini hingga usai, supaya kita bisa betul-betul memahami.

Sayuran Untuk Penderita Radang Usus

Di penelitian lainya memberi tahu, bahwa Eicosapentaenoic Acid atau EPA yang lebih dikenal dengan Omega-3 juga bermanfaat sebagai pengganti sayuran untuk penderita radang usus. Salah satu hewani yang menjadi sumber akan omega-3 ialah minyak ikan salmon. Walau demikian.. Para ahli masih meneliti lebih lanjut secara rinci, akan efektifitas dan efisiensi penggunaan minyak ikan untuk penderita radang usus. Ditambah pada beberapa studi lain yang menunjukan, omega-3 ini bagus bagi penderita radang usus sebagai pengganti sayuran. Sayangnya.. Tak banyak orang bisa menerima bau amis atau anyir yang dikeluarkan dari setiap kapsul minyak ikan.

Sayuran Untuk Penderita Radang Usus

Inilah Sayuran Untuk Penderita Radang Usus

  • Kacang kedelai. (sayuran)
  • Jagung. (sayuran)
  • Kacang brazil. (sayuran)

Dokter atau ahli gizi yang menangani Anda adalah pemberi saran terbaik apabila diri Anda ingin menjalankan pola makan yang benar. Sebaiknya.. Beritahu mereka apa yang selama ini Anda makan, dan apa yang harus dilaksanakan, tak salah pula bila kita bertanya mengenai pantangan makanan yang harus dipatuhi. Mereka akan memberikan petunjuk bagi Anda untuk memelihara kesehatan secara benar, dan juga memberikan berbagai alternatif nutrisi supaya tubuh Anda segera pulih. Selain sayuran yang telah kami sebutkan diatas, sebaiknya asupi tubuh dengan kalsium, asam folic, dan juga vitamin B12. Mau tak mau.. Untuk penderita radang usus, sebaiknya makan dengan porsi yang lebih sedikit, akan tetapi lebih sering, misalnya: makan 5x sehari dalam jumlah yang lebih sedikit dari biasanya.

Baca juga artikel ini ya..? → Makanan yang Dianjurkan Bagi Penderita Radang Usus

Sayuran Untuk Penderita Radang Usus

Diposkan oleh admin Pusat Penjualan Obat Herbal

Ahli Herbal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *