0

Olahraga Mengecilkan Perut dan Paha Dalam 1 Minggu

Kami hari ini akan menyajikan artikel bagaimana Olahraga Mengecilkan Perut dan Paha Dalam 1 Minggu, tetap simak artikel kami ini hingga selesai, supaya para pembaca sekalian bisa maksimal menjalankan olahraga mengecilkan perut dan paha dalam 1 minggu.

Olahraga Mengecilkan Perut dan Paha Dalam 1 Minggu

Olahraga Mengecilkan Perut dan Paha Dalam 1 MingguOlahraga yang bisa dilaksanakan oleh Anda salahsatunya adalah cardio. Salahsatu cardio yang efektif mengatasi paha dan perut yang bergelambir adalah dengan melaksanakan Aerobik. Sebuah penelitian yang dilaksanakan oleh Universitas Duke di A.S mengatakan: Olahraga yang efektif untuk mengatasi paha dan perut bergelambir adalah aerobik, kenapa demikian..? Hal ini bisa terjadi akibat gerakan aeorobik yang enerjik bisa membakar kalori hingga 67%. DEPKES (departemen kesehatan) merekomendasikan, melaksanakan 150 menit berenang atau jogging dalam satu minggu bisa membuat tubuh lebih sehat. Inilah Olahraga Mengecilkan Perut dan Paha Dalam 1 Minggu:

Senam Sikap Lilin

Senam sikap lilin sebaiknya dilaksanakan setiap hari selama seminggu. Cara melaksanakan senam “Sikap lilin” ini adalah; Baringkan tubuh Anda secara merata di lantai, lantas angkatlah semua kaki Anda hingga tegak lurus, lantas tahan posisi kaki tegak lurus tersebut dengan tubuh merata di lantai. Lakukan hingga lelah.

Back-Up

Back-Up akan maksimal bila dilaksanakan setiap hari. Cara melaksanakanya ialah, telungkupkan tubuh Anda di lantai dengan tangan dibawah dagu, gerakan kepala hingga punggung naik turun secara berulang. Mungkin saja Anda membutuhkan bantuan orang lain, ataupun benda untuk menahan kaki Anda selama menjalani back-up.

Olahraga Sepeda

Bersepeda memiliki kegunaan untuk pembakaran kalori dan memberantas berbagai lemak yang mengendap di tubuh.

Ball Crunch

Olahraga mengecilkan perut ini begitu mirip dengan sit up, namun tak serupa, laksanakan ball crunch ini diatas bola keseimbangan, yang terdapat di setiap gym.

Olahraga Lari

Berlari dengan kecepatan sedang selama 40 menit setiap hari, akan membantu Anda mengecilkan perut.

Sit-Up

Sit-up akan membuat perut lebih berotot dan juga memaksimalkan pembakaran lemak.

Lompat Tali

Skipping atau lebih dikenal dengan lompat tali bisa dilaksanakan untuk mengencangkan paha. Bila Anda merasa memiliki fisik yang kuat, laksanakanlah lompat tali dibawah terik sinar matahari pada jam 12 siang.

Baca Juga: Tips Menjaga Kesehatan Dimusim Hujan

Itulah beberapa Olahraga Mengecilkan Perut dan Paha Dalam 1 Minggu, sebenarnya semua saran dari siapapun sama saja.. Semuanya kembali pada diri Anda, malas menjalani nya atau rajin dan disiplin. Bila ingin perut dan paha kembali ideal, laksanakan semua olahraga di atas yang kami paparkan dengan pengawasan ahli, supaya lebih maksimal dan menghindari cedera. Jangan lupa laksanakan pemanasan dahulu sebelum menjalani berbagai anjuran Olahraga Mengecilkan Perut dan Paha Dalam 1 Minggu. Terimakasih sudah menyimak artikel kami.

Olahraga Mengecilkan Perut dan Paha Dalam 1 Minggu

Save

Ahli Herbal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *