0

Obat Cedera Ligamen Lutut Robek Paling Ampuh Saat Ini

Cara mengobati sakit cedera ligamen lutut robek dengan Obat Cedera Ligamen Lutut Robek Paling Ampuh Saat Ini persembahan produk QnC Jelly Gamat Original. Segera sembuhkan sekarang juga jangan ditunda-tunda lagi penyakit ligamen lutut anda dengan produk terampuh tahun ini. Pesan sekarang juga produk aslinya hanya di online shop Kantorobat.com KIRIM BARANG DULU, BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI (s/k berlaku).

Cedera Ligamen Lutut

Anterior Cruciate Ligament (ACL) merupakan urat sendi yang berfungsi untuk menjaga kestabilan sendi lutut. Cedera ligamen sering terjadi pada atlit sepakbola, futsal, tenis, badminton, bola basket, dan bela diri. Kenapa demikian? karena olahraga tersebut masuk dalam kategori High-impact. Secara umum, ACL ini bisa terjadi ketika kita sedang berlari yang mendadak berhenti kemudian harus berputar arah dengan cepat sehingga itu menyebabkan lutut terpelintir.

Obat Cedera Ligamen Lutut Robek Paling Ampuh Saat Ini

Saat mengalami cedera, pasien biasanya akan mendengar seperti ada yang patah dalam sendi lutut. Saat itu juga pasien akan merasakan lemas seperti kehilangan tenaga dan susah untuk berdiri. Terkadang juga pasien bisa berjalan kembali tapi pincang, karena sendi lutut yang digerakkan terasa nyeri dan bengkak.

Obat Cedera Ligamen Lutut Robek Paling Ampuh Saat Ini QnC Jelly Gamat Emas Original

Obat Ligamen Lutut QnC Jelly Gamat adalah obat herbal sekaligus menjadi minuman kesehatan terbaik ASLI INDONESIA yang memiliki bentuk kental cair seperti madu tapi ini memiliki rasa gurih, dan dikemas dalam botol higienis 300 ml. Terbuat dari bahan utama dari laut yakni Teripang Emas yang dipadukan dengan bahan herbal berkhasiat lainnya seperti Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Stevia, Ekstrak buah dan sayur.

Perlu anda ketahui, produk QnC Jelly Gamat ini telah mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI dan memiliki legalitas AMAN dari DEPKES P-IRT 109321601291-1229 dan BPOM RI TR173301471. Teripang Emas yang menjadi bahan utama dari QnC Gamat ini juga memiliki puluhan lebih kandungan aktif alami yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan juga untuk pengobatan suatu penyakit seperti Ligamen Lutut cedera atau sakit.

Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat :

  • Anak anak : 2x Sehari 2 Sendok Makan.
  • Dewasa : 3x Sehari 2-3 Sendok Makan.

Baca juga : Obat Kaki Kesemutan

Testimoni QnC Jelly Gamat

Daftar Harga Lengkap Resmi Perusahaan

Cara Pemesanan Obat Ligamen Lutut QnC Jelly Gamat

Silahkan pesan produk aslinya hanya disini secara mudah hanya dengan mengirimkan kami SMS/WA mencantumkan kode produk KQNC disetiap pemesanannya seperti dibawah ini contohnya :


Ketik KQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat lengkap : No.hp

Contoh Pemesanan 5 botol :

KQNC : 5 botol : Uzi Muhamad : Jl. Surya Madya No. 18BC, Kutamekar, Ciampel, Kutanegara, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41361 : 0821185545***

Kirimkan SMS/WA ke 082 320 970 600

Jangan lupa cantumkan kode produk KQNC disetiap pemesanan.


Setelah anda mengirimkan sms/wa pemesanan, anda akan langsung mendapatkan balasan berisi total pembayaran lengkap dengan ongkirnya, dan apabila sudah deal, kami akan langsung proses pemesanannya, packing barang, lalu dikirimkan ke alamat anda secepatnya.


PEMESANAN 1-2 BOTOL BARANG BISA DIKIRIM DULU, TRANSFER NANTI SETELAH BARANG SAMPAI.

BAGI ANDA YANG BERADA DI JAKARTA & SEKITARNYA, OBAT LIGAMEN LUTUT BISA DIKIRIM LEWAT GOJEK SAMEDAY DELIVERY.


Kelebihan Online Shop Kantorobat.com :

  • Produk dijamin asli dilengkapi segel dari perusahaan resmi.
  • Melayani anda 24 jam setiap hari untuk konsultasi kesehatan dan pemesanan produk (tanggal merah tetap buka).
  • Melayani pemesanan ke seluruh penjuru kota/kab wilayah di Indonesia. Ke luar negeri juga bisa.
  • Sistem pembayaran yang pastinya memudahkan konsumen via Transfer Bank (BCA, BNI, BRI, Mandiri, CIMB, BJB, MEGA), via Transfer POS Wesel atau WU (western union).
  • Garansi 100% uang kembali apabila pesanan tidak sampai ke alamat anda.

Selamat Berbelanja Online & Semoga Lekas Sembuh 🙂

Ahli Herbal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *