1

10 Obat Jantung Rekomendasi Dokter Ahli

Obat Jantung Rekomendasi Dokter AhliObat merupakan bagian penting dari pengobatan gagal jantung. Ada berbagai jenis obat-obatan. Biasanya kombinasi dari berbagai cara yang diresepkan. Para Dokter ahli biasanya akan me rekomendasi kan obat obat berikut ini

Obat Jantung Rekomendasi Dokter Ahli

Obat Jantung Rekomendasi Dokter Ahli

Sumber Plas
Oleh diuretik, ginjal mengekskresikan kelembaban garam yang dengan itu menarik dan dibuang melalui urin. Hal ini menyebabkan pengurangan kelebihan cairan dalam aliran darah dan hati bekerja kurang keras, meningkatkan kekuatan pemompaan jantung akan mengurangi pergelangan kaki bengkak, sesak napas dan kelelahan.

Diuretik Thiazide
Contohnya adalah chlorthalidone, hidroklorotiazid dan indapamide.
Diuretik hemat kalium: Pasokan kecuali (power) efek kelembaban mereka juga yang kurang kalium diekskresikan oleh ginjal, sehingga risiko efek samping pada jantung bisa dikurangi. ini digunakan sebagai jumlah kalium dalam darah Anda terlalu rendah. Contoh triamterene.
diuretik thiazide dalam dikombinasi dengan diuretik hemat kalium. Contohnya adalah epitizide dalam kombinasi dengan triamterene, hydrochlorothiazide dengan triamterene dan hidroklorotiazid dalam kombinasi dalam kombinasi dengan amilorida.
Lis-diuretik. Contohnya adalah bumetanide dan furosemide.

Inhibitor ACE
Tekanan darah ACE inhibitor yang lebih rendah dan meningkatkan kekuatan jantung dalam memompa darah. Contoh obat nya adalah termasuk benazepril, captopril, cilazapril, enalapril, fosinopril, lisinopril, perindopril, quinapril, ramipril, Trandolapril dan zofenopril.

Glikosida Jantung
Glikosida jantung meningkatkan kekuatan memompa jantung dan juga memperlambat detak jantung, sehingga jantung mendapat lebih banyak waktu untuk berkontraksi dan memompa darah. Hal ini mengurangi drainase cairan yang berlebihan melalui ginjal dan urin dan retensi cairan dan sesak napas. Contoh obat nya digoxin.

Beta-Blocker
Tekanan darah beta-blocker yang lebih rendah, memperlambat denyut jantung dan mengurangi kebutuhan oksigen jantung. Hal ini meningkatkan kekuatan memompa jantung. Contohnya termasuk bisoprolol, carvedilol dan metoprolol.

Angiotensin II blockers
Angiotensin II blockers dapat meningkatkan kekuatan memompa jantung. Efek ini belum ditetapkan dengan benar, tetapi masih berlangsung. Hal ini dikombinasikan dengan obat lain untuk gagal jantung. Contoh losartan.

Vasodilator
Vasodilator melebarkan pembuluh darah, terutama pembuluh yang menyebabkan darah ke jantung. Oleh karena itu ada sedikit tekanan pada darah yang mengalir di dalam hati. jantung membutuhkan kurang dari kerja keras, sehingga meningkatkan kekuatan memompa jantung. Contoh isosorbid dinitrat.

Alpha-Blocker
Alpha-blocker membuat pembuluh darah lebih luas, yang mengurangi ketegangan pada jantung dan jantung dapat memompa darah lebih mudah. Alpha-blocker bukan obat pilihan pertama pada gagal jantung karena efek samping. Mereka diresepkan hanya ketika agen lain bekerja cukup. Alpha-blocker kemudian digunakan dalam kombinasi dengan agen lainnya. Contoh prazosin.

Ivabradine
Ivabradine memperlambat denyut jantung dan mengurangi kebutuhan oksigen jantung. Hal ini meningkatkan kekuatan memompa jantung.

Nitrogliserin
Nitrogliserin digunakan pada gagal jantung akut. Berikut gejala gagal jantung terjadi tiba-tiba. Anda bisa mendapatkan tiba-tiba menderita kelembaban balik paru-paru, sesak napas berat dan mengi. Nitrogliserin melebarkan pembuluh darah, terutama pembuluh yang menyebabkan darah ke jantung. Hal ini juga menurunkan tekanan darah. Hal ini memungkinkan cairan di paru-paru berkurang dan Anda merasa kurang sempit.

promo obat herbal

Obat Jantung Rekomendasi Dokter Ahli

PROMO: JIAN XIN CAPSULE (Obat Sakit Jantung) DIKIRIM DULU, PEMBELI BAYAR JIKA OBAT SUDAH DITERIMA

Obat Pelangsing Badan Tubuh Herbal Mudah Murah Cepat

Obat Jantung Rekomendasi Dokter Ahli

 

Ahli Herbal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *