0

Obat Akalasia Esofagus Yang Paling Ampuh dan Mujarab

Kami disini bersedia mengirimkan duluan Obat Akalasia Esofagus Yang Paling Ampuh dan Mujarab. Telah dilegalkan oleh DEPKES P-IRT untuk diperjual belikan, dengan nomor legalitas: 109321601291-1229. Dan kami siap mengirimkan obat herbal yang kami jual ke luar negeri, atau dalam negeri dari sabang sampai merauke. Ingat.. “OBAT NYA ANDA TERIMA DULU BARU BAYAR” dan kami memberikan garansi berupa: “UANG KAMI KEMBALIKAN TANPA RIBET, BILA PESANAN OBAT ANDA TAK KUNJUNG SAMPAI

Obat Akalasia Esofagus Yang Paling Ampuh dan Mujarab

Akalasia esofagus adalah adalah suatu keadaan yang mana kerongkongan penderitanya kehilangan kemampuan dalam mendorong makanan yang berasal dari mulut ke perut. Akalasia adalah penyakit yang sangat langka ditemui, bahkan bisa menyerang berbagai lapisan usia. Walau demikian, akalasia ini paling banyak dialami oleh mereka yang berusia 20-30 tahun, atau mereka yang memiliki gangguan auto-imun.

Obat Akalasia Esofagus Yang Paling Ampuh dan Mujarab

Gejala Akalasia ini adalah sebagaimana berikut ini:

  1. Disfagia: Yaitu keadaan yang mana penderitanya mengalami kesulitan atau kesakitan di tenggorokan ketika menelan minuman ataupun makanan.
  2. Berat Badan menurun.
  3. Sakit dada.
  4. Muntah.
  5. Nyeri ulu hati.

Pengobatan Akalasia bertujuan demi membuka otot lower esophageal sphincter (LES). Inilah beberapa pengobatan penderita akalasia:

  • Obat nifedipine, atau nitrate dengan resep dokter.
  • Melebarkan kerongkongan dengan bantuan balon, yang dilaksanakan oleh dokter ahli.
  • Pembedahan (operasi).
  • Injeksi botox.

Supaya dapat mengurangi rasa tak enak di kerongkongan selepas menjalani operasi atau tindakan pelebaran kerongkongan, Anda bisa melaksanakan beberapa hal berikut ini:

  1. Memperbanyak asupan air putih.
  2. Jangan terburu-buru dalam menelan makanan.
  3. Senantiasa makan dengan posisi duduk yang tegak.
  4. Menggunakan beberapa bantak ketika tidur. Supaya mencegah nyeri ulu hati dan asam lambung naik.

Obat Akalasia Esofagus Yang Paling Ampuh dan Mujarab

Obat Akalasia Esofagus Yang Paling Ampuh dan Mujarab

→ Penting Anda ingat, KODE PRODUK NYA “KQNC” ←

Jelly gamat QnC adalah obat herbal akalasia yang berasal dari bahan herbal 100% teripang emas spesial dari laut Medan. Dengan tambahan bahan berkhasiat lainya seperti Air R.O, Sweetener stevia, Essen natural, Pengemulsi nabati, Extrak sayur dan buah, menjadikan Jelly Gamat QnC ini lebih memiliki keunggulan dari produk jelly gamat yang lain.

Harga: Rp. 155.000.- Isi: 300ml

OBAT NYA ANDA TERIMA DULU BARU BAYAR

.
Telah dilegalkan oleh DEPKES P-IRT dengan nomor 109321601291-1229, Jelly Gamat QnC resmi dijual di toko online herbal milik kami disini, kantorobat.com. PT. Bijaksana Maju Utama sebagai produsenya, dan CV. Peduli Semesta Alam sebagai pemasar nya. Inilah beberapa kelebihan herbal Jelly Gamat QnC:

  1. Teripang emas nya 100%.
  2. Menggunakan teripang emas jenis. Golden Stichopus Variegatus. (Teripang jenis terbaik).
  3. Memiliki rasa yang lebih lezat.
  4. Textur cairan yang lebih bening dan kental.
  5. Tidak bau amis.
  6. Harga lebih terjangkau.

Jelly Gamat QnC ini telah diteliti oleh Ethan Evers yang menuliskan buku “The Eden Prescription”, beliu menemukan fakta terbaru bahwasanya teripang emas memiliki kemampuan memberantas sel kanker di paru-paru, prostat, payudara, pankreas, usus, dan hati. Hal ini dikarenakan senyawa “Frondoside A” yang berfungsi sebagai anti-kanker. Selain membunuh dan memberantas sel kanker, “Frondoside A” yang terkandung dalam teripang emas memiliki kemampuan dalam meningkatkan imunitas tubuh, dan menghambat angiogenesis. Pengobatan akalasia adalah dengan memanfaatkan cairan teripang emas. Anda tak perlu repot lagi, tinggal konsumsi saja langsung, lihat cara pemesananya dibawah ini.

QnC Jelly Gamat Teripang Emas Menurut Para Ahli

Khasiat QnC Jelly Gamat tak hanya diakui oleh para konsumen, namun juga memiliki pengakuan spesial dari para ahli yang pernah meneliti teripang emas. Inilah pemaparan mereka:

Obat Akalasia Esofagus Yang Paling Ampuh dan Mujarab

Menurut Dr. Ir. Ahkam Subroto, M. App. Sc. dari LIPI. Menyatakan “Teripang emas memiliki kandungan protein mencapai 86.6%, sehingga akan memiliki kegunaan bagi pengidap diabetes melitus (DM). Protein nya tersebut memiliki peranan penting dalam meregenerasi sel-sel beta pankreas yang biasa membuat insulin untuk tubuh. Hasilnya, insulin di tubuh pun akan melonjak”.

Obat Akalasia Esofagus Yang Paling Ampuh dan Mujarab

Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia Menyatakan bahwa: “Kandungan docosahexaenoic acid (dha) yang terdapat di teripang emas dapat meluruhkan trigliserida darah yang menjadi sebab musabab akan penyakit jantung. Keadaan itu sudah dibuktika disaat penelitian mengenai kandungan asam lemak teripang emas (Golden Stichopus Variegatus). Hasilnya, kandungan docosahexaenoic acid (dha) nya bagus, yakni 3.69%”

Obat Akalasia Esofagus Yang Paling Ampuh dan Mujarab

Menurut Prof. Dr. Rizwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia menyatakan bahwa: “Teripang emas memiliki kandungan protein yang tinggi, yakni mencapai 86.6% dan mudah diuraikan oleh enzyme pepsin di tubuh. Dari jumlah tersebut, 80% berupa kolagen dan memiliki kegunaan sebagai pengikat jaringan untuk pertumbuhan kulit dan juga tulang. Didalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tak akan cukup, karena tulang terdiri dari kolagen dan juga kalsium phospat sebagai pengisinya. Tanpa adanya kolagen, maka tulang akan mudah pecah dan rapuh bagaikan kaca. Sebaliknya, jika tulang tanpa memiliki kandungan kalsium maka akan kenyal bagaikan karet. Maka dari itu, komposisi dari kolagen dan kalsium haruslah seimbang.”

Testimoni Konsumen Obat Akalasia Esofagus QnC Jelly Gamat

Nama : Ernawati, S.Pd
Usia: 38 tahun
Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, & polip pada cervic
Jangka Waktu : 4 bulan

Obat Akalasia Esofagus Yang Paling Ampuh dan Mujarab

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, polip dan kista bertangkai pada cervic (inflametory endocervic). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan ± 9 bulan. Selama ± 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti. Lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Jelly Gamat QnC.

Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat dengan rutin sampai sekarang. Alhamdulillah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.

Cara Beli Obat Akalasia Esofagus Yang Paling Ampuh dan Mujarab

KQNC : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda

Kirim SMS atau W.A ke 082 320 970 600

Atau PIN BBM: 54A88110 & 53227614

Contoh :

KQNC : 5 botol : Joko Susanto : Jl. Purbaya Cebongan Pasar, RT 04/RW 14 Sleman, Yogyakarta : 085777999.xxx

(KQNC adalah Kode obat QnC Jelly Gamat yang WAJIB ANDA CANTUMKAN DI PEMESANAN, Supaya kami tak salah dalam melaksanakan pengiriman obat herbal)

INGAT! OBAT NYA ANDA TERIMA DULU BARU BAYAR

Kami tak ingin Anda menderita, segera pesan sekarang..

Ketentuan:

→ Obat boleh kirim duluan, asalkan maksimal pemesanan 2 botol.

→ Obat kirim duluan khusus untuk pembeli di pulau Jawa.

→ Bagi pembeli yang berada diluar pulau Jawa, WAJIB kirim dulu 50% dari total pembayaran (OngKir+Harga Obat).

→ Kami bekerja sama dengan JNE.

→ Nomor resi akan kami SMS kan kepada Anda paling lama 2 hari selepas pemesanan.

→ BBM atau SMS Anda akan kami respon Kilat.

→ RESELLER WELCOME. KLIK DISINI

.

Itulah Obat Akalasia Esofagus Yang Paling Ampuh dan Mujarab, yaitu Jelly Gamat QnC. Semoga Anda lekas sembuh, dan kami disini selalu mendoakan kesembuhan bagi Anda.

Posted by: Obat Herbal (QNC JELLY GAMAT).

Obat Akalasia Esofagus Yang Paling Ampuh dan Mujarab

Ahli Herbal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *