0

Makanan yang Dianjurkan Bagi Penderita Radang Usus

Selamat datang di website Pusat Penjualan Obat Herbal, Pada kesempatan kali ini.. Kami akan menjelaskan kepada Anda mengenai Makanan yang Dianjurkan Bagi Penderita Radang Usus. Oleh karena nya.. Simaklah artikel sederhana kami ini dengan seksama.


REKOMENDASI PRODUK HERBAL UNTUK MENGOBATI RADANG USUS SAMPAI KE AKAR-AKARNYA

OBAT RADANG USUS QNC JELLY GAMAT TERDAFTAR DI BPOM RI TR 173301471. Rp.155.000 (blm termasuk ongkir) isi 300ml. Pesan sekarang juga produk aslinya melalui Whatsapp (WA) 0821 1866 5097. KIRIM BARANG DULU BAYAR NANTI SETELAH BARANG SAMPAI.


Anda juga bisa langsung pesan produknya melalui SMS dengan mencantumkan kode produk KQNC seperti dibawah ini contohnya :

Ketik KQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Contoh Pemesanan 10 botol :

KQNC : 10 botol : Irwan Nurjaman : Jl. Kesuksesan Timur No.13, Rt.01/18, Kebon Jeruk, Jakarta Barat : 081214214***

Kirim SMS Pemesanan ke 082 320 970 600

Jangan lupa cantumkan kode produk KQNC disetiap pemesanan, agar tidak keliru dalam mengirimkan barang.


Makanan yang Dianjurkan Bagi Penderita Radang Usus

Tujuan dituliskan nya artikel ini ialah untuk menjadi saran diet bagi penderita radang usus. Dengan demikian, makanan untuk penderita radang usus akan meminimalisir radang usus dan membantu bakteri baik dalam mencerna makanan di usus. Inilah beberapa makanan yang kami anjurkan bagi para penderita radang usus.

Makanan yang Dianjurkan Bagi Penderita Radang Usus

Kentang, Bubur, dan Pasta

Untuk penderita radang usus, sebaiknya mengonsumsi makanan yang mudah dicerna dan ber textur lembut serta mudah dicerna, seperti: Kentang rebus, bubur, dan pasta. Pastikan semua nya tanpa tambahan MSG (vetsin) untuk mempercepat pemulihan organ usus.

Oatmeal

Oatmeal ini kaya akan serat yang akan membantu penyerapan air, dan mencegah adanya masalah pencernaan. Sehingga.. Akan membuat pencernaan Anda lebih segera pulih dari radang. Baca Juga: Cara Mengobati Infeksi Usus Besar

Susu Almond

Susu yang dibuat dari kacang almond lebih bagus dan aman bila dikonsumsi oleh penderita radang usus. Mengapa bisa demikian..? Itu karena susu almond mengandung calcium sama banyak nya dengan susu biasa, bahkan lebih bermanfaat dari susu formula. Bagi yang memiliki intoleransi laktosa, sebaiknya mengonsumsi susu almond ini.

Sayuran Yang Dilumatkan atau Dibubur

Pernahkah mencoba bubur manado? Ada baiknya Anda mencoba.. Masaklah sayuran bersama nasi hingga menjadi bubur. Namun.. Selama mengidap radang usus, dilarang mengonsumsi ikan asin atau sambel. Juga.. Sebaiknya hindari dulu brokoli dan kacang-kacangan.

Ikan Salmon atau Makarel Kukus

Dengan mengonsumsi salah satu ikan tersebut, diharapkan akan mendapatkan manfaat asam lemak omega-3 yang tentu nya akan membantu tubuh Anda dalam mengobati inflamasi (peradangan). Sebaiknya konsumsi ikan makarel dan salmon yang telah dikukus, dan jangan tambahkan MSG.

Pisang dan Pepaya

Buah-buahan tropis ini kaya akan nutrisi, dan tentunya mudah untuk dicerna dan diserap oleh penderita radang usus.

Kalkun dan Ayam Kukus

Mungkin terdengar tidak berselera.. Namun, ini bisa disiasati dengan masakan pepes ayam. Pepeslah ayam bersama tahu, namun tetap terlarang untuk ditambahkan bersama cabe dan juga MSG.

Alpukat

Hmm.. Terbayang kelezatan alpukat..? Siapa yang tak suka dengan buah satu ini.. Tentunya, selain lezat dilidah, juga menjadi salah satu solusi untuk dijadikan Makanan yang Dianjurkan Bagi Penderita Radang Usus.

Tips Untuk Penderita Radang Usus

Perbanyak Minum Air Putih

  • Minumlah 2 liter air putih setiap hari, pengidap penyakit inflamasi usus memiliki risiko besar terserang diare, yang akan menguras cairan di tubuh.
  • Hentikan dulu makan cabe, keju, telur, bawang, coklat, jeruk, masakan pedas, MSG (vetsin), kacang-kacangan, popcorn, minum kopi, minum MiRas, sprite, fanta, coca-cola.
  • Makan dalam porsi yang sedikit, akan tetapi lebih sering. Misal: Biasanya Anda makan 1 hari 3 kali, kali ini.. Porsi 3 kali tersebut dibagi untuk 6 kali makan.

Makanan yang Dianjurkan Bagi Penderita Radang Usus

Ahli Herbal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *