0

5 Jenis Minyak Yang Memiliki Khasiat Memecahkan Bisul

Bisul pada kulit adalah mutlak sebagai masalah kulit yang benar-benar dapat menjadi mimpi buruk. Ini adalah gatal, infeksi dan juga menyakitkan. Bahkan menimbulkan kesalahan jika kita cenderung menggaruk bagian yang gatal, hal ini dapat membuat kondisi lebih buruk.

Bahan-bahan yang dapat digunakan pada kulit bisul untuk mengobati peradangan dan rasa sakit yang terkait. Di antara obat terbaik adalah menggunakan minyak. Ya, berbagai jenis minyak dapat membantu mengobati bisul jika diterapkan secara teratur dan dengan cara yang benar. Jadi, di sini kami akan menginformasikan 5 Jenis Minyak Yang Memiliki Khasiat Memecahkan Bisul, lihat selengkapnya dibawah ini.


REKOMENDASI PRODUK QNC JELLY GAMAT UNTUK MEMECAHKAN BISUL DALAM 3 HARI

Klik untuk memperbesar gambar

Harga hemat dan bersahabat Rp.155.000 isi 300 ml, pesan sekarang juga melalui WA 0821 1866 5097 atau bisa langsung pesan melalui chat SMS/WA seperti di bawah ini contohnya :

Ketik KQNC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp

Contoh Pemesanan 10 botol :

KQNC : 10 botol : Rhesa Aminarti : Jalan Raya Kuta No.4, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361 : 083225468***

Kirim SMS/WA Ke 082 320 970 600

KQNC merupakan kode produk dari Obat Bisul ini yang wajib anda cantumkan saat memesan via SMS/WA.


1. Minyak Kayu Putih

Berasal dari Australia, minyak kayu putih memiliki sifat antiseptik yang bekerja pada masalah kulit seperti luka bakar, luka, goresan dan terutama bisul. Mengoleskan minyak kayu putih di kulit adalah cara membuat membuat bisul mengeluarkan nanah dan sekaligus menyembuhkannya.

Metode cara penggunaan :

  • 3 tetes minyak kayu putih.
  • 1 sendok teh bubuk slippery elm.
  • 1 sendok makan air.

Campuran minyak kayu putih, slippery elm dan air dalam proporsi yang tepat untuk membuat pasta. Oleskan pasta ini langsung pada bisul 2x sehari dan biarkan kering. Meskipun minyak kayu putih bekerja lambat pada bisul, tapi ini pasti memberikan hasil yang baik.

2. Minyak Pohon Teh

Kulit bisul perlu pengobatan antiseptik dan kita sering tidak tahu apa yang harus diterapkan. Dari bahan kimia atau obat bentuk antiseptik, pergi untuk versi alami tea tree oil dan ini pasti akan menyembuhkan bisul. Bagian yang terbaik adalah, anda dapat menggunakan minyak pohon teh sebanyak yang anda inginkan pada daerah yang terkena.

Metode cara penggunaan :

  • Teteskan 2-3 sendok teh minyak pohon teh.

Untuk menerapkan minyak pohon teh, anda harus mencairkan sedikit. Hanya berlaku untuk diencerkan versi di rebus dalam tetes sebanyak yang anda bisa. Penggunaan saat mendidih pasti akan pecah atau sembuh dalam waktu cepat.

Baca juga :

3. Minyak Castor

Jenis minyak ketiga yang bekerja pada kulit bisul adalah minyak castor. Castor oil menghidrasi kulit yang rusak dan mendorong pengembangan kolagen yang memperlakukan kulit menjadi lebih bagus teksturnya.

Metode cara penggunaan :

  • Teteskan secukupnya minyak castor pada kulit bisul.
  • Kompres hangat.
  • Lalu biarkan kering.

Pertama, lakukan kompres hangat pada bisul dan daerah sekitarnya. Kemudian, oleskan minyak castor pada itu menggunakan kapas yang mendidih. Jangan menyentuh dengan tangan langsung, karena itu bisa mengkontaminasi daerah yang terkena masalah bisul. Minyak castor dapat menyembuhkan bisul dan memberikan bantuan lebih untuk masalah cukup serius ini.

4. Minyak Kelapa

Cukup banyak sekali khasiat yang dimiliki minyak kelapa, salah satunya adalah menyembuhkan bisul dan masalah kulit lainnya. Pelembab hidrat yang terkena dan membantu menghilangkan bisul selama-lamanya.

Metode cara penggunaan :

  • Teteskan 2 sendok makan minyak kelapa.
  • 1 lilin.
  • 1 sendok.

Anda dapat menggunakan lebih dari minyak kelapa dalam kasus ini. Teteskan minyak kelapa pada sendok dan letakkan pada lilin. Minyak harus melakukan pemanasan kecil. Sekarang ambil kapas, rendam dalam minyak kelapa dan oleskan pada bisul. Jangan langsung menaruh kapas pada daerah yang terkena. Mulai dari daerah sekitarnya dan menempatkan minyak kelapa di bisul kemudian. Jangan terlalu panas, karena dapat membakar daerah.

5. Minyak Habbatussauda

Diekstrak dari jintan hitam, antioksidan, anti-bakteri, dan anti-inflamasi dari minyak yang bekerja secara efektif pada kulit. Khusus menyebutkan Thymoquinone kandungan minyak habbatussauda harus dibuat sebagai karya besar untuk mengobati bisul. Minyak habbatussauda dapat dikonsumsi untuk pengobatan bisul, disini kami akan memberitahu anda bagaimana untuk menerapkannya.

Metode cara penggunaan :

  • Sediakan bola kapas.
  • Teteskan 2 sendok makan minyak habbatussauda.

Bersihkan dulu area kulit anda. Celupkan bola kapas dalam minyak habbatussauda. Terapkan secara bertahap pada daerah yang terkena dan biarkan hingga kering. Jangan meredam berlebihan daerah bisul dengan minyak habbatussauda. Juga, anda dapat menerapkan minyak habbatussauda pada bisul 3-5x dalam sehari.

Pusat Obat Herbal | Memecahkan Bisul

Ahli Herbal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *