0

5 Fakta Menarik Tentang Wanita Masturbasi

Tidak sedikit orang yang beranggapan wanita yang melakukan masturbasi itu adalah tabu. Sebenarnya banyak sekali alasan mengapa wanita melakukan kebiasaan itu, sekalipun ia sudah menikah apalagi yang masih jomblo. Seperti yang dilansir oleh Jawapos, dr. Kat Van Kirk pakar hubungan intim asal Amerika menjelaskan bahwa ada 5 Fakta Menarik Tentang Wanita Masturbasi, dibawah ini mari kita lihat sama-sama.

Wanita Masturbasi

1. Masturbasi Boleh Dilakukan Asal Secara Teratur

Sebenarnya, masturbasi itu sama saja dengan olahraga, harus dilakukan secara teratur. Contohnya sekali atau dua kali dalam seminggu.

2. Masturbasi Sering Dilakukan Oleh Wanita Yang Kesepian

Sebagian wanita menganggap masturbasi itu sebagai salah satu dari kesehatan reproduksi. Hal ini menjadi kebiasaan agar tidak selalu bergantung pada pasangan. Masturbasi juga memiliki manfaat kesehatan yaitu untuk mempertahankan denyut alat genital.

3. Masturbasi Sering Dilakukan Saat Usia Semakin Tua

Saat usia kita mulai menginjak tua, masalah hubungan intim merupakan yang utama atau yang paling penting. Ternyata masturbasi ini bisa menjaga otot dan jaringan agar lebih kencang dan tetap dilumasi. Jika durasi masturbasi lama, maka orang tersebut memiliki imajinasi yang tinggi. Kebiasaan ini juga bisa untuk mengelola stres.

Baca juga :

4. Membuat Wanita Lebih Percaya Diri

Para peneliti membuktikan bahwa wanita dan pria yang belajar masturbasi di tahap awal mempunyai harga diri lebih tinggi lebih tinggi dibanding orang-orang yang berhubungan intim sejak dini tanpa menggunakan alat pengaman kondom. Percayalah, wanita yang sering masturbasi, akan lebih berharap memiliki kepuasan tinggi di kemudian hari.

5. Masturbasi Menggunakan Alat Bantu

Tubuh akan lebih terangsang jika masturbasi dilakukan dengan memakai alat bantu dan bisa mencapai orgasme dengan sensasi berbeda. Alat bantu bisa memuaskan diri, spontan, dan cenderung menjadi lebih kreatif.

Obat Herbal | Fakta Wanita Masturbasi

Ahli Herbal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *