0

Cara Mudah Membersihkan Usus Besar LIHAT DISINI!!

Cara Mudah Membersihkan Usus Besar – Budaya membersihkan usus besar ternyata telah dikerjakan oleh nenek moyang kita sejak lama. Sejarah berkata, Pada kurun waktu antara 1920 sampai 1930-an ternyata sangat ngehits dan menjadi trending di negeri paman Sam (U.S). Mengapa orang terdahulu sampai memperhatikan kinerja usus besar mereka..? Ternyata hal demikian dilaksanakan demi menghindari adanya “Autointoxication”. Lantas hal tersebut lah, yang membuat kami menyusun artikel ini yang bertopik kan Cara Mudah Membersihkan Usus Besar.

Cara Mudah Membersihkan Usus Besar

Kita tentunya sangat faham, racun (toxin) bisa memberikan efek buruk bagi kinerja berbagai organ tubuh kita, dan hal itu bisa menghadirkan berbagai macam penyakit seperti: Sakit kepala, berat badan menjadi tak seimbang, mudah lelah, dsb.

Cara Mudah Membersihkan Usus Besar

Mengusir racun yang tak terlalu banyak dalam usus besar ternyata mudah kita laksanakan, beberapa resep sederhana dengan menggunakan buah-buahan tentunya bisa menjadi hal menarik yang bisa kita coba dirumah. Salah satu cara mudah membersihkan usus besar adalah dengan mengonsumsi apel. Buah apel sendiri memiliki berbagai kandungan yang tinggi akan serat (fiber), hal itu akan membuat diri Anda menjadi mudah kenyang, dan terhindar dari konstipasi.

Cara Mudah Membersihkan Usus Besar dengan Buah Apel

Anda bisa coba resep sederhana dan mudah ini sekarang juga, ayo kita siapkan bahan-bahan berikut ini:

  • Buah apel secukupnya.
  • 1 sendokteh madu.
  • 1 sendok makan biji chia.
  • Biji rami secukupnya.
  • 1 cangkir air putih.

Pengobatan tradisional yang telah dijalankan oleh nenek moyang kita sejak dahulu, ternyata menggunakan Cara Mudah Membersihkan Usus Besar, dengan menggunakan biji rami. Kenapa harus membubuhi biji rami..? Hal itu bisa memberikan tambahan khasiat dan manfaat dalam memaksimalkan kinerja dari usus besar. Hal lainya adalah, biji rami akan meminimalisir diri Anda dari: Terserang kanker usus besar, terkena penyakit kardiovaskular, bahkan memberikan Anda perlindungan dari serangan jantung, bi idznillah.

Untuk biji Chia sendiri, para tabib obat herbal Cina mengungkap akan rahasia biji chia, mereka memberikan testimoni, bahwa biji Chia itu akan membantu tubuh memberangus racun, membantu tubuh dalam menyeimbangkan berat badan, memaksimalkan kinerja organ jantung, dan membuat usus besar menjadi lebih sehat.

Cara Membersihkan Usus Besar yang Kotor

Selain menggunakan ramuan apel yang telah kami jelaskan diatas tadi, kini Anda bisa gunakan cara membersihkan usus besar yang kotor, dengan menggunakan beberapa bahan dibawah ini:

  • Buah Alpukat

Rasanya yang gurih, dan akan semakin lezat bila di olah dengan metode juicing. Tentunya kita sudah tak asing lagi dengan buah yang satu ini. Manfaat nya yang besar ternyata menjadi salah satu cara cara membersihkan usus besar secara alami. Buah alpukan akan membantu usus besar dalam memberangus bakteri, dan membuang ampas-ampas dan toxin yang berada di usus besar. Tak hanya usus besar, jantung juga akan menjadi lebih sehat dengan mengonsumsi buah alpukat secara teratur dan mencukupi, karena alpukat memiliki kandungan omega-3 yang memadai.

  • Sayur mayur Segar

Sayuran memiliki kandungan vitamin, enzim, asam amino, dan mineral yang mencukupi untuk membersihkan usus besar. Kandungan fiber (serat) yang baik dalam sayur, bisa membantu diri anda dalam membersihkan usus besar. Tak disadari, sayur mayur yang ada dibawah ini adalah salah satu cara membersihkan usus besar secara alami, seperti:

  1. Bayam.
  2. Brokoli.
  3. Wortel.

Itulah yang bisa kami paparkan kepada Anda, semoga topik Cara Mudah Membersihkan Usus Besar yang kami bawa ini, bisa menjadi sumber referensi bagi Anda. Terimakasih sudah bersedia berinvestasi waktu di website kami ini, Lanjutkan simak artikel kami yang lainya..

.

Save

Ahli Herbal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *