0

7 Cara Menghilangkan Panu Dengan Cepat dan Manjur

Cara Menghilangkan Panu Dengan Cepat dan Manjur – Anda tak perlu panik lagi, sekarang kami akan memaparkan kepada anda bagaimana Cara Menghilangkan Panu Dengan Manjur dan Cepat. Dengan 7 Tanaman Herbal berikut ini, anda bisa mencobanya..

“Simak hingga tuntas artikel kesehatan ini agar anda mengetahui hal yang mungkin orang lain belum tau”

Panu biasa timbul di area paha, bahu, dada, punggung, dan area kulit yang lain, tentu hal ini akan menurunkan level percaya diri kita semua.

Cara Menghilangkan Panu Dengan Cepat dan Manjur

Panu bila dibiarkan akan menyebar dengan mudah

Panu (Tinea Versicolor) adalah penyakit yang di karenakan jamur yang bernama Candida Albicans, gejala yang ditimbulkan adalah adanya bercak putih di kulit. Panu menampakan dirinya karena beberapa hal, bisa karna suhu udara yang lembab sekali, keringat yang berlebih, gesekan yang sering terjadi di area paha, ber gantian menggunakan barang pribadi seperti handuk, celana dalam, baju dalam, bra, dan yang semisalnya.

Cara Menghilangkan Panu Dengan Cepat dan Manjur

ini contoh kapur sirih

Cara Menghilangkan Panu Dengan Cepat dan Manjur

Tahukah anda, bahwa alam ini telah menyediakan berbagai kebutuhan manusia? Kali ini alam bersedia “mengorbankan dirinya” untuk dimanfaatkan oleh manusia. Dengan menggunakan obat herbal tradisional yang manjur dan cepat ternyata panu bisa hilang.

apa sajakah yang alam berikan untuk kita sebagai penawar panu? simak pemaparan di bawah ini.

  • 1- Belerang serta Jeruk Nipis

Cara Menghilangkan Panu Dengan Cepat dan ManjurCara Menghilangkan Panu Dengan Cepat dan Manjur yang pertama adalah dengan menggunakan Jeruk nipis serta belerang. Jamur yang hinggap di kulit akan bisa di berangus dengan mudah bila kita memanfaatkan belerang bersama dengan jeruk nipis, Anda tinggal tumbuk belerang yang anda dapat, lalu anda olah bersama air jeruk nipis, aduk aduk hingga merata. Setelah jadi, anda tinggal ratakan pada area yang terdapat panu, gunakan secara rutin 2 hingga 3 x dalam satu hari, semoga lekas sembuh.

  • 2- Lengkuas (Laos)

Cara Menghilangkan Panu Dengan Cepat dan ManjurObat panu yang Manjur dan Cepat berikut nya adalah dengan memanfaatkan lengkuas. Flavonoid, Amilum, serta Kuersetin yang terkandung di dalam lengkuas mampu menjadi penyembuh kulit yang terserang jamur panu (Candida Albicans). Anda bisa langsung menggunakan lengkuas setelah di kupas kulitnya ke area yang terdapat panu, gosok gosok saja pada kulit. Anda bisa membubuhkan garam bersama lengkuas, dan biarkan hingga meresap. Ulangi dengan cara yang sama selama 3x/sehari, dan lihat hasilnya.

  • 3- Daun Ketepeng dan Kapur Sirih

Cara Menghilangkan Panu Dengan Cepat dan ManjurCara alternatif lain untuk menghilangkan panu adalah dengan Daun Ketepeng bersama kapur sirih. Langsung saja anda praktikan cara berikut ini;

Siapkan daun ketepeng sebanyak 30gr dan kapur sirih se cukup nya.

Cuci daun ketepeng hingga bersih, tumbuk hingga halus, campurkan kapur sirih bersama nya.

Gosok gosok pada kulit yang terdapat panu, gunakan ramuan ini dengan disiplin dan teratur, 3x/hari.

  • 4- Bawang Putih

Cara Menghilangkan Panu Dengan Cepat dan ManjurSelain bisa digunakan sebagai bumbu dapur, bawang putih pun bisa kita manfaatkan untuk Menghilangkan Panu Dengan Cepat dan Manjur. Zat anti bacterial di dalam bawang putih telah terbukti manjur dan juga cepat dalam mengobati panu. Cara nya simpel sekali, anda tinggal pakai bawang putih dan belah jadi 2 bagian, bawang putih bisa langsung anda gosok gosok pada kulit yang terdapat panu, walau terasa perih, bawang putih ini memang mujarab untuk memberangus panu. JANGAN LANGSUNG DI CUCI bekas nya, biarkan saja sejenak agar meresap di kulit, sehingga anda bisa terbebaskan dari serangan jamur Candida Albicans.

  • 5- Lidah Buaya (Aloe Vera)

Cara Menghilangkan Panu Dengan Cepat dan ManjurBukan hanya rambut yang mendapat kan manfaat positif dari lidah buaya ini, Panu pun bisa hilang dengan memanfaatkan lendir lidah buaya.

Siapkan 1 batang lidah buaya, potong jadi 2, oleskan lendir lidah buaya ke kulit yang terdapat panu, setelah selesai, bilas bekas nya tadi bersama air hangat yang dicampur dengan garam.

  • 6- Kapur Sirih dan Belimbing Wuluh

Cara Menghilangkan Panu Dengan Cepat dan ManjurVitamin C dan Mineral yang terdapat dalam belimbing wuluh akan berkombinasi dengan baik dengan kapur sirih dalam memberantas jamur jamur panu di kulit. Anda bisa meramu keduanya dengan cara sebagai berikut ini:

Haluskan belimbing wuluh dan campur bersama kapur sirih, setelah jadi, kenakan pada area kulit yang terdapat panu tersebut, diamkan 5 menit, lalu anda bisa bersihkan bersama air hangat dicampur dengan garam agar hasilnya maksimal.

  • 7- Daun Pare dan Kapur Sirih

Cara Menghilangkan Panu Dengan Cepat dan ManjurKapur sirih ini memang memiliki khasiat yang besar untuk kebersihan kulit, oleh karena nya kita meramu kapur sirih ini bersamaan dengan daun pare untuk memberantas jamur jamur yang ada di kulit. Anda bisa meramu dengan cara berikut ini:

Ambilah beberapa daun pare, lalu anda tumbuk hingga halus. Setelah itu, campurkan bersama dengan kapur sirih yang telah anda siapkan, dan terakir.. anda oleskan langsung di kulit yang terdapat panu.

7 Cara Menghilangkan Panu Dengan Cepat dan Manjur

Demikian 7 Cara Menghilangkan Panu Dengan Cepat dan Manjur yang anda bisa praktikan di rumah.

Mencegah lebih baik daripada mengobati

Berikut ini cara mencegah agar tidak terserang jamur panu:

  1. Disiplin mandi 2x/hari
  2. Jangan bertukar pakaian atau handuk pribadi bersama orang lain

Cara Menghilangkan Panu Dengan Cepat dan Manjur

PROMO: Obat Oles dan Minum Untuk Kulit Kering, Panu, Kasar, Keloid, Mata Ikan, dsb.
OBAT BOLEH DIKIRIM DULU, DAN BOLEH  BAYAR KALAU SUDAH SAMPAI.
SEGERA KLIK DI BAWAH INI:

Cara Menghilangkan Panu Dengan Cepat dan Manjur

Cara Menghilangkan Panu Dengan Cepat dan Manjur

100% TERIPANG EMAS Jelly Gamat

Ahli Herbal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *