0

Cara Menghilangkan Bisul Dengan Bawang Putih

Cara Menghilangkan Bisul Dengan Bawang Putih – Anda pernah merasakan bisul? Kalau pernah, tentunya juga pernah merasakan gangguan akibat kehadiran bisul di tubuh kita. Nah.. Bagi yang belum tau secara komprehensif, bisul ialah benjolan yang terasa sakit di kulit dan berisikan nanah, biasanya kalau sudah agak lama, bisul ini berwarna merah dan sebesar kelereng. Bagaimana bisa bisul bisa hadir? Jawabanya.. Bisul ini hadir karena adanya serangan bakteri staphylococcus aureus ke folikel rambut (tempat rumbut atau bulu di kulit tumbuh). Baca ini: Obat Bisul Agar Cepat Pecah.

Cara Menghilangkan Bisul Dengan Bawang Putih

 

Cara Menghilangkan Bisul Dengan Bawang Putih

Bawang putih berguna untuk mengatasi bisulan

Sebelum membahas bagaimana cara menghilangkan bisul dengan bawang putih, mari kita fahami dulu seluk beluk perbisulan nya terlebih dahulu. Bisul biasanya menyerang area ketek, pantat, paha, leher, bahu, punggung, bahkan wajah. Hal demikian bisa saja dialami oleh seseorang yang sering berkeringat namun malas mandi, dan.. Bisa juga diakibatkan oleh tubuh obesitas, sehingga membuat kulit sering bergesekan satu sama lain. Atau.. Bisa juga akibat luka di kulit yang tak segera dibersihkan dengan alcohol. Bisul yang menyerang mata, sering kita istilahkan dengan “Bintitan”. Jadi.. Bintitan ini bukan karena sering nya nonton film blue, tapi akibat bakteri staphylococcus aureus.

Baca ini juga: Cara Menghilangkan Bolong Bekas Bisul

Kalau sudah bisulan, pastinya akan merasakan tidak nyaman dan malah mengganggu aktifitas harian kita. Terlebih.. Apabila bisul nya berada di bagian leher atau wajah, malah akan menguras level percaya diri kita. Saya harap, bagi Anda yang sekarang merasakan bisulan, supaya lekas sembuh. Saya mendoakan demikian dan lanjutkan membacanya.

Inilah Gejala-gejala Bisul yang Lazim Dirasakan

  1. Kulit bengkak.
  2. Area bisul terasa anget kalau dipegang.
  3. Benjolan ada titik putih (nanah).
  4. Tubuh merasakan demam.

Oh iya.. Perlu Anda tau, ternyata bisul ini bisa tumbuh di dalam hidung. Oleh karena nya, bagi Anda yang masih hobi mencabut bulu hidung, sebaiknya segera hentikan dari sekarang. Hal demikian dilaksanakan agar kita terhindar dari serangan bisul dan infeksi.

Inilah Cara Menghilangkan Bisul Dengan Bawang Putih

Cara menghilangkan bisul dengan bawang putih itu gampang banget dan gak ribet. Begini caranya:

  1. Ambil beberapa siung bawang putih yang sudah dikupas dan dicuci.
  2. Blender ataupun tumbuk hingga halus.
  3. Tempelkan pada sisi-sisi bisul (jangan sampai menutup seluruh benjolan bisul, sisakan tengahnya).
  4. Sudah!! Hanya begitu saja. Gampang bukan?

Mengapa bawang putih lah yang kita pilih? Begini, bawang putih selain digunakan untuk mencegah kanker ternyata bisa juga untuk mengobati bisul, alasanya ialah.. Bawang putih akan melancarkan peredaran darah akibat efek panas nya di kulit dan juga akan memberangus bakteri. Sehingga dengan demikian.. Bisul akan cepat pecah, kulit terhindar dari infeksi, dan bakteri akan mati. Gunakanlah cara ini secara teratur dan disiplin pada bisul yang sudah matang atau masih muda. Semoga cara menghilangkan bisul dengan bawang putih ini bisa menjadi sumber referensi terbaik bagi Anda. Terimakasih sudah menyimak hingga usai.

Diposkan oleh admin website: Pusat Penjualan Obat Herbal

cara alami mengempeskan bisul

Ahli Herbal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *