0

Cara Mengeluarkan Air Mani Wanita Dengan Mudah

Beberapa wanita tidak mengerti bagaimana mereka menikmati sensasi orgasme, dan bagaimana melakukanya. Beberapa wanita membutuhkan hal yang lebih spesifik dari sekedar berbisik ke telinga mereka. Pada artikel kali ini, Anda akan mengetahui Cara Mengeluarkan Air Mani Wanita Dengan Mudah.

Kita hendak nya mempercayai bahwa setiap wanita memiliki kemampuan untuk mencapai level puncak orgasme mereka, namun sayang, beberapa wanita tidak bisa membayangkan bagaimana mereka bisa merealisasikan hal tersebut.

Sebelum Anda Mengeluarkan Air Mani Wanita

Ketahuilah hal berikut ini; Wanita akan Mengeluarkan Air Mani nya melalui uretra, tempat yang sama untuk mengeluarkan air seni. Anda tak perlu merasa jijik ketika Anda Mengeluarkan Air Mani Wanita, karena ketika Wanita mengalami orgasme, yang dikeluarkan adalah Air Mani nya yang tak sepenuhnya Air seni.

Cara Mengeluarkan Air Mani Wanita Dengan Mudah

Ketika Cara yang Anda pakai malah membuat nya mengeluarkan air seni, Anda sebaiknya jangan membuatnya tersinggung. Suatu kejadian yang normal ketika wanita malah mengeluarkan Air seni ketika Ejakulasi. Pastikan diri pasangan Anda siap untuk melakukan sensasi bercinta yang luarbiasa.

Mengeluarkan Air Mani Wanita dengan Menggunakan Jari

Cara yang efektif menurut para Ahli dalam Mengeluarkan Air Mani Wanita adalah dengan menstimulasi G-Spot (titik sensitif) yang terdapat di Vagina wanita dengan Menggunakan Jari. Walaupun ada beberapa wanita yang cukup di stimulasi dengan penetrasi penis dan bahkan cukup dengan diraba atau dihisap payudaranya.

Cara Mengeluarkan Air Mani Wanita Dengan Mudah

Tentu saja kita tidak akan mengajari Anda untuk langsung “menyerang” ke area G-spot Wanita Anda. Mulailah dengan “pemanasan” terlebih dahulu, berciuman, meraba area sensitif nya, bahkan bila mampu, sebaiknya menjilat klitoris Wanita Anda. Ketika Wanita mulai terangsang dengan aktifitas seks Anda, maka vagina nya akan mulai basah, saatnya Anda masukan 2 jari Anda kedalam vaginanya, dengan arahkan telapak tangan menghadap ke klitoris. Ingin sensasi yang lebih brilian? Kenapa tidak Anda lanjutkan saja menjilati area sensitifnya (klitoris)? Anda bisa melakukan penetrasi dengan 2 jari kedalam vaginanya, dan menjilati klitoris Wanita Anda bila Anda memang mampu melaksanakanya.

Cara Mengeluarkan Air Mani Wanita Dengan Mudah

Gambar Klitoris pada Vagina Wanita

Anda akan menemukan G-spot (titik sensitif) pada kedalaman 1 – 2 inci didalam vagina. Lantas Anda akan merasakan bagian kulit yang lebih empuk dan lembut didalamnya, itulah G-spot. Teruskan tusukan Anda dengan lembut.

Tips: Gunakan 2 tangan untuk merangsang vagina nya, tangan satu untuk menusuk vagina dengan 2 jari, tangan yang satu lagi untuk merangsang klitorisnya.

Pastikan pasangan Anda untuk tidak malu malu mengeluarkan perasaanya, mungkin pasangan Anda malah seperti ingin buang Air seni, yakinkan dirinya untuk tidak malu malu berbuat demikian. Yakinkan Wanita Anda.. Dan pastikan diri Anda bersabar dalam menjalankan aktifitas ini.

Mengeluarkan Air Mani Wanita

Untuk menggapai kesuksesan Anda dalam memuaskan pasangan diatas ranjang, memerlukan beberapa eksperimen, pendekatan internal, dan posisi yang berbeda. Anda sebaiknya bersabar dalam menjalani proses ini, beberapa wanita memerlukan waktu lebih dari 20menit untuk Mengeluarkan Air Mani nya. Anda bisa mencoba posisi Doggy Style untuk menusuk vagina pasangan Anda dengan 2 jari.

Cara Mengeluarkan Air Mani Wanita Dengan Mudah

Kenapa tak mencoba minum obat herbal Pilose Antler (Capsule Bubuk Tanduk Rusa) dari Green World..? Dengan minum 2 kapsul saja, Anda sebagai pria, tentu akan membantu istri Anda DALAM MENDAPATKAN KEPUASAN!!.

SEGERA PESAN SEKARANG JUGA!!

DIJAMIN BIKIN PUAS ISTRI ANDA!!! HARGA NYA Rp.400.000,- saja, isi 30 kapsul.

OBAT NYA BISA DIKIRIM DULUAN, TRANSFER BELAKANGAN.

.

Cara Mengeluarkan Air Mani Wanita Dengan Mudah

 

PERHATIAN!!
.
CANTUMKAN SELALU KODE “WPAC” AGAR KAMI TIDAK SALAH KIRIM BARANG INI
_____________________________________________________________
.
WPAC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon

Kirim SMS, LINE atau W.A ke 085223808444

atau BBM ke: 2B364191

 .
Contoh Pemesanan Pilose Antler :
 .
WPAC : 2 botol : Ridan Ramdani : : 081.221.871.XXX
________________________________________________________________________
PERHATIAN!!
 .
SEKALI LAGI KAMI MENGINGATKAN JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE “WPAC” AGAR KAMI TIDAK KELIRU DAN SALAH KIRIM BARANG

 

Baca Juga : Kidney Care Capsule for Man Green World Asli

Selamat mencoba dan semoga sukses.

Contributed by; kantorobat.com

Save

Ahli Herbal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *