1

Bisul Sudah Pecah Tapi Masih Keras

Bisul Sudah Pecah Tapi Masih Keras – Bisul yang dipecahkan tanpa mensterilkan nya terlebih dahulu malah bisa membuat nya mengeras dan bengkak. Bisul di istilahkan pula oleh para ahli dengan istilah abses. Sebelum memecahkan bisul, sebaiknya disemprotkan dulu alcohol ke area bisul/abses. Terdapat berbagai efek negatif dari memecahkan bisul, seperti: Bisul menjadi keras, membengkak, dan infeksi. Sebaiknya mengunjungi PUSKESMAS terdekat untuk memecahkan bisul, supaya bisa melaksanakan operasi kecil. Sebetulnya Bisul Sudah Pecah Tapi Masih Keras bisa juga dikarenakan prosedur memecah bisul yang tidak tepat. Abses/bisulan lazimnya disebabkan oleh infeksi micro-organisme dan bakteri pada folikel rambut di kulit. Sehingga, membuat bisul menjadi merah, bengkak, terasa hangat, dan Bisul Sudah Pecah Tapi Masih Keras.

Bisul Sudah Pecah Tapi Masih Keras

Bisul Sudah Pecah Tapi Masih Keras

Jika sudah pecah namun ternyata masih keras, berarti hal itu menandakan adanya inflamasi pada bisul yang Anda alami. Tunggu dahulu 3 hari sambil di lumuri oleh bawang putih yang sudah ditumbuk. Kalau ukuran bisulnya besar, sebaiknya kompres dahulu menggunakan es batu. Hal ini bisa menjadi solusi yang bisa membantu Anda mengurangi nyeri akibat abses. Baca Ini: “Obat Bisul Agar Cepat Pecah

Bagaimanakah Gejala Bisul yang Biasanya Dirasakan?

Inilah gejala yang biasa dirasakan: Kulit menjadi bengkak, adanya titik putih pada benjolan, area bisul menjadi terasa hangat kalau dipegang, dan tubuh merasakan demam. Apakah Anda tau? Ternyata bisul tak cuma hadir di kulit saja. Tapi bisa juga hadir didalam hidung. Nah, oleh karena itu, untuk siapapun yang masih menyukai aktifitas mencabut bulu hidung, lebih baik menghentikan kegiatan nya mulai dari sekarang. Hal tersebut bisa dilaksanakan supaya kita terhindar dari infeksi akibat abses/bisul.

Bawang Putih Bisa Melunakan Bisul yang Keras

Inilah cara mudah melunakan bisul yang keras dengan menggunakan bawang putih.

Persiapan dan Yang Harus Dilakukan:

  • Ambil 4 siung bawang putih, kupas lalu cuci hingga bersih.
  • Ulek (tumbuk) bawang putih sampai halus.
  • Kalau sudah, tinggal tempelkan saja di area bisul, namun jangan sampai menutupi seluruh area bisul. Sisakan ruang tengah nya (mata bisul).

Apa sajakah manfaat bawang putih untuk bisul? Bawang putih selain digunakan untuk mengobati bisul, bisa juga untuk mencegah kanker. Apa alasanya kita memilih bawang putih untuk mengatasi Bisul Sudah Pecah Tapi Masih Keras? Alasanya ialah, bawang putih ini berfungsi untuk melancarkan aliran darah di kulit supaya tidak mengeras. Selain itu, bawang putih juga bermanfaat untuk mengatasi berbagai bakteri. Dengan demikian, bisul akan lekas lunak dan bakteri akan hilang.

REKOMENDASI PRODUK HERBAL OLES UNTUK MEMECAHKAN BISUL TANPA SAKIT DAN TANPA BEKAS

QNC JELLY GAMAT 300 ML Rp.155.000


Pesan sekarang juga produknya melalui SMS dengan mencantumkan kode produk KQNC disetiap pemesanan, contohnya di bawah ini :

Ketik KQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Contoh Pemesanan 10 botol :

KQNC : 10 botol : Irwan Nurjaman : Jl. Kesuksesan Timur No.13, Rt.01/18, Kebon Jeruk, Jakarta Barat : 081214214***

Kirim SMS Pemesanan ke 082 320 970 600

Jangan lupa cantumkan kode produk KQNC disetiap pemesanan, agar tidak keliru dalam mengirimkan barang.


Diposkan oleh Admin website: Pusat Penjualan Obat Herbal

Ahli Herbal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *