0

Harga, Bahaya, dan Efek Samping Setelah Minum Obat Dumolid

Harga, Bahaya, dan Efek Samping Setelah Minum Obat Dumolid – Obat Dumolid masuk ke dalam jenis psikotropika golongan IV dan Nitrazepam merupakan nama generiknya. Nitrazepam ini memiliki banyak nama di berbagai negara seperti Nitrazadon, Aldorm, Mogadon, dan Pacisyn. Nitrazepam kegunaannya memang untuk mengobati susah tidur atau insomnia parah. Cara kerja obat tersebut, dengan menonaktifkan atau mengalahkan seseorangan yang mengalami stres parah. Obat penenang ini hanya bisa dipakai 2-4 minggu saja.

Nitrazepam ini bekerja dengan bertindak pada reseptor otak yang disebut GABA. Ini menyebabkan pelepasan pada neurotransmitter. GABA adalah neurotransmitter yang bertindak sebagai penenang rasa. GABA juga dapat membantu anda menjaga aktivitas otak tetap seimbang sehingga akan jauh dari kata stres, dan memiliki sifat yang memicu seseorang untuk mengantuk berat parah, dan dapat menenangkan otot juga.


Harga Obat Dumolid di Apotik
Rp.180.000 – 225.000/strip

*Obat dumolid ini bukanlah obat yang bebas. Untuk mendapatkannya anda diperlukan resep dokter dulu guna menebusnya di apotik yang menyediakan dumolid.


Bahaya dan Efek Samping yang Akan Timbul Setelah Anda Mengkonsumsi Obat Dumolid :

  • Penurunan pada frekuensi nafas.
  • Penurunan tekanan darah.
  • Merasa bingung atau disorientasi.
  • Gangguan koordinasi dan berbicara.
  • Gangguan konsentrasi dan ingatan.
  • Gangguan emosi menjadi meledak-ledak.
  • Gangguan depresi.
  • Mengantuk berlebihan dalam artian bawaannya ingin tidur terus tapi tidak merasa lemas.

Baca juga : Obat Acyclovir

Waspada Kecanduan Obat Dumolid

Apabila anda memang sudah terlanjur memakai dan kecanduan obat ini, maka konsultasi ke dokter adalah cara satu-satunya paling ampuh untuk menghentikannya dengan cepat. Jika anda memaksakan menghentikan penggunaan obat yang masuk ke dalam jenis narkoba yang menjerat para artis seperti Tora Sudiro dan Mieke Amalia ini tanpa pengawasan dokter, itu sangatlah berbahaya, jangan pernah anda sekalipun mempermainkan kesehatan anda.

Apabila anda belum sempat mengunjungi dokter untuk konsultasi penghentian konsumsi obat dumolid, anda coba untuk menurunkan dosis penggunaan obat, tapi jangan sekaligus, perlahan-lahan dan bertahap saja. Setelah itu, anda mungkin anda menjalani proses rehabilitasi jangka panjang. Sekarang, rehabilitasi akan menggunakan TC atau Therapeutic Community. Faktor lingkungan tentunya bisa sangat mendukung usaha anda dalam menghentikan kecanduan obat dumolid.

REKOMENDASI PRODUK OBAT HERBAL 100% HALAL, AMAN BPOM DAN ALAMI UNTUK MENGATASI INSOMNIA ATAU SUSAH TIDUR

QNC JELLY GAMAT ORIGINAL Rp.155.000 ISI 300 ml
0821 1866 5097 (PESAN PRODUK & KONSULTASI via WA)

Ahli Herbal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *